Jilbab Syar’i Spandek Sutra Hitam


Jilbab Syar’i Spandek Sutra Hitam
Masih tersedia beberapa pilihan warna jilbab syar’i dari bahan spandek sutra. Salah satu pilihan warna jilbab spandek sutra yang tergolong pada warna yang netral dan cocok di sandingkan dengan busana warna apa saja adalah warna hitam.

Jilbab syar’i warna hitam dari bahan spandek sutra yang kami jual saat ini bermodel polos di bagian atasnya, dan terdapat rempel atau juga sering disebut kriwil di bagian bawah. Kriwil atau rempel ini juga berfungsi menambah panjang jilbabnya sehingga bisa lebih menutupi perhiasan muslimah.

Untuk panjang jilbabnya secara keseluruhan bagian depannya kurang lebih 95 cm, dan bagian belakangnya 110 cm. Dengan panjang jilbab ini insya Allah sudah menutupi selurh tubuh dan termasuk pasa menutup jari-jari tangan.

Kain spandek sutra yang kami perguanakan untuk membuat jilbab syar’i kali ini adalah kain yang tebal, dan lebih tebal daripada kain spandek sutra yang sebelumnya. Harapannya dengan kain jilbab yang lebih tebal ini saat dipakai oleh seorang muslimah akan lebih menutupi perhiasannya sehingga lebih syar’i.

Kami menjual jilbab syar’i dari bahan spandek sutra ini baik ecer maupun grosir. Harga ecer jilbab spandek sutra dapat di cek pada halaman produk Jilbab Panjang Spandek Sutra ini. Sedangkan untuk harga grosir kami berlakukan untuk minimal order satu lusin jilbab. Jadi ketika anda mmebeli jilbab syar’i ini sebanyak minimalnya satu lusin, maka otomatis anda akan mendapatkan harga grosir yang lebih murah dari ecernya.

Mari segera miliki jilbab syar’i spandek sutra yang nyaman dipakai ini dengan menghubungi kontak person kami melalui,
* 08170414024 (WA / SMS / LINE)
* BBM 7CC88450

Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM      
Add juga akun FB kami di RUMAH BELANJA WHYLUTH      

0 komentar: