Mengenal Jilbab Spandek Sutra


Mengenal Jilbab Spandek Sutra
Mungkin dari sekian banyak pengunjung Rumah Belanja Muslim, ketika melihat ada salah satu produk jilbab kami yaitu jilbab spandek sutra masih ada yang belum mengenal bagaimana jilbab spandek sutra itu. Walaupun terkadang kita sering melihat jilbab spandek sutra ini ternyata banyak di jual di pasar-pasar sekitar kita. Hanya saja ini berbeda dengan jilbab spandek sutra yang kami jual. Perbedaan produk jilbabnya terdapat pada jenis kualitas kain spandek sutra yang dipakai, model jilbab dan panjang jilbabnya. 

Jika kita lihat di pasar-pasar sekitar kita, atau toko-toko busana muslim, kita akan mendapati berbagai macam jenis jilbab yang dijual di sana. Sering kita dapati ada satu jenis jilbab yang dijual di pasar atau ditoko-toko ini kainnya halus dan sedikit terlihat mengkilat / licin yang biasanya dijual dengan model ada renda, border, atau pernak-pernik yang menghiasinya. Biasanya kain jilbab ini ada yang tipis yang transparan ketika di pakai dan ada juga yang agak tebal tapi ketika dipakai masih membentuk lekuk tubuh / terkesan lengket.

Dengan melihat deskripsi diatas maka dapat kita katakan itulah jenis jilbab spandek. Jika kain jilbabnya itu memiliki kesan licin dan transparan sangat tipis dan melar / lentur, biasanya itu adalah jilbab dengan kain spandek balon.Seddangkan untuk jenis yang lebih tebalnya dari spandek balon ini dengan ciri-ciri kain yang mirip, maka ini yang disebut dengan spandek sutra.

Lalu, apakah jilbab spandek sutra yang dijual di RUMAH BELANJA MUSLIM sama seperti jilbab spandek sutra yang banyak dijual di pasar-pasar yang telah kami sebutkan deskripsinya diatas? Jawabnya, tentu tidak. Jilbab spandek sutra yang kami jual berbeda dengan jilbab spandek sutra yang ada banyak atau yang umumnya dijual di pasar-pasar sekitar kita dengan deskripsi yang kami sebutkan diatas. Lalu apa perbedaan jilbab spandek sutra yang kami jual dengan jilbab spandek sutra yang banyak dijual dipasaran? Berikut dibawah ini beberapa point perbedaan jilbab spandek sutra yang kami jual dengan yang lain.

1.    Kualitas Kain 

Secara singkat kita bisa melihat perbedaan jilbab spandek sutra ini pada kualitas kainnya. Jika jilbab spandek sutra yang dijual di pasaran kebanyakan kain yang digunakan untuk membuat jilbabnya adalah kain spandek sutra yang tipis, transparan dan terkadang ketika terkena goresan kuku mudah membekas / bergaris pada kain spandek sutranya, maka hal ini berbeda dengan jilbab spandek sutra yang kami jual. Jilbab spandek sutra yang kami jual ini jenis kain spandek sutranya relative lebih tebal, lebih dingin, tidak transparan dan tidak mudah timbul bekas ketika tergores kuku atau sejenisnya. Untuk lebih lengkap mengenai kualitas jilbab spandek sutra ini mari cek pada link artikel kualitas jilbab syar’i spandek sutra ini.

2.    Panjang Jilbab

Jika dilihat dari panjang jilbabnya, kita dapati jilbab spandek sutra yang banyak dijual disekitar kita adalah jilbab dengan ukuran yang mini, kurang panjang sehingga tidak menutupi seluruh tubuh seorang muslimah. Tentu dengan panjang jilbab yang seperti ini kurang memenuhi syarat-syarat syar’i dalam berjilbab.

Hal ini tentu berbeda dengan jilbab spandek sutra yang kami jual. Karena jilbab spandek sutra yang kami jual saat ini adalah jilbab dengan ukuran panjang menutup seluruh tubuh. Panjang jilbab ini adalah panjang minimal untuk ukuran jilbab yang syar’i. Rincian panjang jilbab spandek sutra yang kami jual ini yaitu untuk panjang depan jilbabnya kurang lebih 95 cm, dan untuk panjang belakang jilbabnya 110 cm.

3.    Model Jilbab

Dari segi model jilbabnya kita dapati kebanyakan model jilbab yang dijual di pasar-pasar yang ada banyak saat ini adalah jilbab yang penuh variasi baik border, renda atau pernak-pernik lain. Tentu hiasan yang berlebih ini dapat menyebabkan pemakai jilbabnya terjerumus pada perbuatan tabarruj yang telah dilarang dalam ajaran Islam. Karena sesungguhnya hakikat pensyariatan jilbab ini adalah untuk menutupi perhiasan muslimah, untuk menutupi kecantikan muslimah, dan bukan sebaliknya malah justru mempercantiknya sehingga menjadi perhatian kaum pria.

Ini juga berbeda dengan jilbab spandek sutra yang kami jual. Jilbab spandek sutra yang ada di kami adalah jilbab spandek sutra dengan model polos dan terdapat sedikit kriwil / rempel dibagian bawahnya yang dapat berfungsi sebagai penambah panjang jilbab sehingga dapat lebih menutup tubuh seorang muslimah.

4.    Bonus Cadar

Jika dipasar-pasar atau took-toko busana muslim kita dapati sangat jarang yang menjual jilbab langsung satu set dengan cadarnya, atau terkadang cadarnya dijual secara terpisah atau dikenai tambahan harga. Maka jilbab spandek sutra di yang kami jual ini harganya sudah termasuk pada bonus cadar dengan model cadar tali.

Setelah mengenal bagaimana produk jilbab panjang spandek sutra yang kami jual ini, maka tentunya ini dapat menjadikan referensi pertimbangan bagi anda yang ingin memiliki jilbab panjang yang syar’i untuk aktifitas sehari-hari yang nyaman dipakai.

Mari segera order sekarang juga jilbab panjang spandek sutra ini dengan harga yang relative masih murah karena stok produknya masih stok lama sebelum kenaikan BBM. Kemungkinan jika harga kain naik, produk jilbab spandek sutra ini untuk produk berikutnya bisa naik juga menyesuaikan harga kainnya.

Info dan pemesanan hubungi kami melalui,
* 08170414024 (WA / LINE / SMS)
* BBM 7CC88450

Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Add juga akun FB kami di RUMAH BELANJA WHYLUTH 
www.rumahbelanjamuslim.blogspot.com

0 komentar: