Dibuka PRE ORDER Kain Katun Ima

Kain Katun Ima
Kain Katun Ima
Selain menerima pre order kain wolfis grade a yang lembut, saat ini kami membuka juga pre order kain katun ima yang sebelumnya sempat lama belum bisa di pesan di Rumah Belanja Muslim.

Kain katun ima ini memiliki sifat dan kualitas kain yang dingin, halus, tidak terlalu tebal, jatuh, dan tidak mudah berbulu / bradul ketika di cuci. Warna kain katun ima ini juga tidak mudah belel / berubah warna dan tidak luntur saat direndam ketika akan dicuci.

Kain ini cocok digunakan untuk membuat berbagai macam jenis baju muslim maupun muslimah seperti baju koko, gamis pakistan, jubah, gamis wanita dll. Dengan sifat kain yang telah kami jelaskan di atas, maka baju muslim dan muslimah yang terbuat dari kain katun ima ini insyaa Allah nyaman dipakai.

Lebar kain katun ima ini 1,5 m. Untuk harga ecer kainnya kami buka di harga rp. 35.000 / meternya.

Pilihan warna kain katun ima yang kami jual dengan cara pre order kali ini sementara tersedia dalam 8 (delapan) pilihan warna. Diantara warna kain katun imanya yaitu warna coklat, abu asap, marun, kuning, pink, putih tulang (bw), hijau tosca, dan abu muda.

Secara keseluruhan kain katun ima ini merupakan kain yang polos. Namun jika dilihat lebih detail lagi maka terlihat pada kainnya terdapat motif seperti sejenis serat kain yang bergaris seperti yang terlihat pada gambar kainnya.

Anda berminat melakukan pre order kain katun ima ini? Mari segera pesan sekarang juga melalui cp kami berikut, 085720833878 (SMS / WA)


0 komentar: