Kualitas Jilbab Syar’i Spandek Sutra

jilbab syar'i spandek sutra
jilbab syar'i spandek sutra
Jilbab syar’i spandek sutra merupakan salah satu produk jilbab yang di jual di Rumah Belanja Muslim yang diperuntukkan sebagai jilbab syar’i rumahan yang nyaman dipakai. Jilbab ini seperti kami sebutkan diawal terbuat dari bahan kain spandek sutra yang dingin.

Dalam memilih produk jilbab untuk dipakai dalam keseharian, tentu anda memiliki beberapa pertimbangan dalam menilainya layak atau tidak untuk anda beli. Dan kebanyakannya pertimbangan yang pertama menjadi standar adalah kualitas produk jilbabnya. Karena tidak dipungkiri, bahwasannya hampir setiap orang ini menginginkan kualitas yang baik walaupun buget nya sedikit.

Nah berikut ini, kami sampaikan beberapa kriteria kualitas produk jilbab syar’i spandek sutra yang dapat menjadi pertimbangan bagi anda dalam menentukan pilihan jilbab syar’i untuk berkegiatan disekitaran rumah.

1.    Kain Jilbab Lebih Tebal

Kita ketahui bersama bahwasannya kain spandek sutra yang merupakan bahan dasar untuk pembuatan jilbab ini memiliki jenis dan kualitas yang bermacam-macam. Ada kain spandek yang tipis sekali seperti spandek balon, atau spandek sutra yang agak tebal tapi tetap tipis dan transparan, atau ada juga yang tebal, sedikit agak kaku namun mudah menimbulkan bekas/bergaris ketika terkena goresan. Nah, kain spandek sutra yang kami jadikan sebagai jilbab syar’i disini adalah dari jenis kain spandek sutra yang tebal, halus, dan tidak mudah menimbulkan bekas garis / goresan ketika terkena kuku atau selainnya. Hal ini bisa langsung anda cek ketika anda belanja jilbabnya langsung di tempat kami, atau anda juga bisa cek untuk yang belanja online ketika jilbab syar’inya sudah sampai dirumah anda.

Jadi kualitas jilbab syar’i spandek sutra produk kami dari sisi kainnya tergolong pada kualitas favourit yang banyak diminati. Karena memang kainnya cenderung lebih dingin, lebih tebal, dan tidak mudah membekas ketika terkena goresan seperti pada kualitas kain spandek sutra yang lain.

2.    Jilbab Panjang Menutup Seluruh Tubuh

Jika kita lihat kebanyak jilbab yang dibuat dari bahan kain spandek sutra di pasaran saat ini, maka kita akan ketemukan banyak dari jilbab-jilbab tersebut modelnya pendek-pendek, ada yang hanya menutupi dada, ada yang sepundak, da nada juga yang sampai siku saja. Bahkan terkadang kita temua jilbab yang panjang hanya sampai sikupun sudah dilabeli dengan jilbab syar’i, padahal jika kita lihat keterangan dari syariat yang telah dijelaskan oleh para ulama, maka salah satu ketentuan / syarat jilbab syar’i haruslah menutupi seluruh tubuh termasuk pantat.

Oleh karena itu, jilbab syar’i dari spandek sutra produk yang kami jual ini, walaupun peruntukannya adalah kami referensikan untuk jilbab rumahan, namun dari panjangnya sudah memenuhi panjang minimal jilbab syar’i yaitu menutupi seluruh tubuh. Jika dirinci dalam ukuran panjang, maka jilbab syar’i spandek sutra ini memiliki panjang depan kurang lebih 95 cm dan belakang 110 cm. Dengan ukuran rinci ini, pelanggan dapat memperkirakan sampai mana panjang jilbab ini jika dipakai. Namun jika dengan perkiraan rata-rata, maka jilbab syar’i ini sudah menutupi seluruh tubuh termasuk pantat di bagian belakangnya.

3.    Sifat Jilbab Dingin

Walaupun jilbab ini terbuat dari bahan kain yang cukup tebal dan panjang yang menutupi seluruh tubuh, namun sifat jilbab ini saat dikenakan tetap saja dingin. Dengan sifat yang dingin ini maka jilbab syar’i ini sangat cocok deikenakan oleh kaum muslimah di iklim tropis seperti Indonesia ini. Walaupun saat dipakainya terlihat tertutup, namun tetap saja nyaman dan tidak mengganggu aktifitas keseharian anda.

4.    Kain Jilbab Lentur dan Jatuh

Selain memiliki sifat yang dingin, kain jilbab ini memiliki sifat yang lentur dan jatuh. Dengan mengenakan jilbab syar’i yang lentur dan jatuh ini, anda akan lebih nyaman, karena ketika dipakai tidak ribet, dan dapat menyesuaikan dengan posisi tubuh saat beraktifitas.

5.    Jahitan Jilbabnya Rapi

Kualitas jilbab syar’i ini, selain dilihat dari sisi kualitas kainnya, dan panjang jilbabnya, maka juga dapat dilihat dari jahitan jilbabnya. Jika dilihat dari dari kerapian jahitan produk jilbab syar’i spandek sutra di Rumah Belanja Muslim ini, walaupun menjahit bahan jilbab spandek sutra yang lentur ini relative sulit, maka tergolong jahitan jilbab kami adalah jahitan yang rapi. Rapi disini artinya didak belok-belok atau asal, serta jahitannya kerap dan beruntut, tidak terlihat sambung-sambungan jahitan jilbabnya. Jika dilihat dari potongannya juga jilbab syar’i spandek sutra ini tergolong rapi, sehingga berefek juga pada jahitan yang terlihat rapi karena tidak mengombak.

6.    Topi Jilbab Lentur Tidak Mudah Patah

Jika dilihat dari sisi topi jilbabnya, atau pet nya, maka busa pet jilbab syar’i ini adalah busa dari golongan yang lentur dan tidak mudah patah. Sehingga ketika dipakai, pas dimuka, dan tidak mudah patah ketika dilipat.

7.    Model Jilbab Sipel

Model jilbab syar’i dari spandek sutra yang kami jual ini adalah model jilbab yang tergolong simpel dan tidak banyak pernak pernik yang mencolok. Model jilbabnya polos dan terdapat kriwil dibagian bawahnya. Tambahan kriwil pada jilbab ini juga menambah sedikit panjang jilbab syar’inya.

8.    Harga Jilbab Sudah Termasuk Cadar Tali

Seperti yang telah kami singgung pada poin kualitas jilbab pada ukuran panjang jilbab diatas, bahwasannya kebanyakan jilbab spandek sutra yang dijual dipasaran ini ukurannya cukup mini, dan kebanyakan yang panjangpun kemungkinan panjangnya sesiku, walaupun ada juga yang lebih panjang dari itu. Jika dilihat dari harganya, banyak dari jilbab yang mini ini atau jilbab spandek sutra yang lebih pendek dari produk jilbab kami ternyata harganya bisa lebih mahal atau sama dengan jilbab syar’i sapdek sutra yang panjangnya menutup seluruh tubuh termasuk jari tangan.

Jika kebanyakan jilbab spandek sutra yang dijual dengan harga sama dengan produk kami itu biasanya belum termasuk cadar, dan kebanyakannya lebih pendek dari ukuran jilbab kami, bahkan ada sebagiannya lebih ngetat, maka dari harga yang kami patok untuk produk jilbab syar’i kami ini sudah mencakup harga jilbabnya dengan panjang menutupi seluruh tubuh dan termasuk cadar model tali. Maka dari sini, jilbab syar’i spandek sutra produk kami ini tergolong pada jilbab dengan harga yang murah, namun tidak murahan.

Nah, beberapa kriteria kualitas yang kami sebutkan diatas mungkin sudah cukup untuk menjadikan pertimbangan bagi anda untuk belanja jilbab syar’i di Rumah Belanja Muslim. Tentunya harapan kami, dengan kualitas yang kami tawarkan ini, dapat memotivasi anda juga untuk dapat mengenakan jilbab syar’i walaupun ketika berada disekitaran rumah. Karena ternyata di ruamah pun kita terkadang tidak terbebas dari terlihatnya aurat dari laki-laki non mahrom kita. Maka jilbab syar’i ini dapat menjadi pilihan jilbab sehari-hari bagi anda semua.

Untuk Info dan pemesanan jilbab syar'i ini, anda dapat hubungi kami melalui,
* WA / LINE / SMS 08170414024
* Pin BB 7CC88450

Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Add juga akun FB kami di RUMAH BELANJA WHYLUTH 


0 komentar: