Alasan Belanja Jilbab Syar’i Jersey

jilbab syar'i
Jilbab syar’i bahan jersey merupakan salah satu produk terbaru kami dari jenis jilbab panjang selain jilbab spandek sutra dan wolfis. Mungkin ada sebgian dari kita yang mengetahui jenis bahan kain jersey ini, dan mungkin juga ada yang belum mengetahui apa itu kain jersey yang digunakan untuk membuat jilbab syar’i ini.

Pada artikel kali ini kami akan sedikit menyampaikan beberapa alasan mengapa jilbabsyar’i dari bahan jersey ini dapat menjadi pilihan anda. Berikut ini beberapa kelebihan dari produk jilbab syar’i bahan jersey yang ada di Rumah Belanja Muslim.

1.    Jilbab Lebih Tebal

Jika anda pernah membeli beberapa jenis jilbab syar’i dari bahan-bahan kaos atau yang serupa, maka tentunya anda akan dapati kebanyakan jenis kainnya agak tipis dan mencetak bentuk tubuh. Berbeda dengan jilbab jersey, walaupun jilbab ini terbuat dari bahan sejenis kaos / mirip dengan kaos, namun ia memiliki  ketebalan yang lebih dibandingkan lainnya, yang tentunya tidak transparan saat dipakai, dan tentunya lebih syar’i.

2.    Jilbab Lebih Dingin

Jika dibandingkan dengan produk lain yang sejenis, maka jilbab syar’i bahan jersey ini relative lebih dingin. Walaupun dari sisi ketebalan kain ini lebih tebal, namun dari sisi dingin dia lebih dingin dan lebih nyaman dipakai, khususnya untuk dijadikan jilbab rumahan bagi muslimah. 

3.    Jilbab Tidak Transparan

Tentu karena jilbab syar’i jersey ini kainnya lebih tebal, maka saat dikenakan beraktifitas disekitaran rumahpun nyaman dan tidak tidak khawatir transparan. Hampir semua warna yang ada dari jilbab jersey ini tidak transparan saat dipakai.

4.    Jilbab Lentur

Jika dilihat dari sifat kainnya, maka jilbab syar’i bahan jersey ini mirip seperti jilbab dari spandek sutra, yaitu ia sama-sama memiliki sifat lentur / elastis. Namun kelebihan jilbab jersey dibandingkan jilbab spandek sutra ini pada ketebalannya yang memang lebih tebal dan juga lebih dingin.

5.    Model Jilbabnya Simpel dan Syar’i

Model jilbab syar’i bahan jesey ini simpel, tidak banyak pernak-pernik kecuali hanya ada sedikit kriwil / rempek di bagian bawahnya. Panjang jilbabnya juga sudah menutup seluruh badan, termasuk bagian belakang, sehingga lebih syar’i saat dikenakan untuk beraktifitas disekitar rumah.

6.    Sudah Satu Set Dengan Cadar

Harga jilbab syar’i yang terpampang pada deskripsinya merupakan harga satuan sudah termasuk cadar model tali dari bahan yang sama. Jika anda membeli grosir jilbab syar’i ini maka akan lebih murah lagi harga yang bisa didapat.

Info dan pemesanan hubungi kami melalui,
* WA / LINE / SMS 08170414024
* Pin BB 7CC88450

Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Add juga akun FB kami di RUMAH BELANJA WHYLUTH 


0 komentar: