Pilihan Warna Jilbab Syar’i

warna jilbab syar'i
Ready stok di Rumah Belanja Muslim jilbab syar’i yang kami rekomendasikan sebagain jilbab rumahan yang nyaman di pakai, dari bahan spandek sutra yang lebih tebal dan lebih tertutup. Model jilbab ini rempel bawah dengan panjang menutupi seluruh badan dan termasuk jari-jari untuk tinggi badan rata-rata 160an.

Kami menjual jilbab syar’i ini satuan dan juga grosir. Untuk harga satuannya bisa di cek menu jilbab panjang spandek sutra ini, dan untuk harga grosir bisa di dapat dengan melakukan minimal pembelian 1 lusin / 12 pcs jilbab syar’inya.

Jilbab ini kami jual lengkap dengan cadar dengan model cadar tali. Ukuran cadar dari jilbab ini tidak terlalu lebar dan tidak terlalu kecil, sehingga saat dikenakan berkegiatan di sekitaran rumah tetap nyaman dan tidak ribet. Dan tali cadar ini terbuat dari kain spandek sutra yang sifatnya lentur / molor, sehingga saat di ikatkan pada kepala tidak terlalu sakit dan membebani hidung.

Dengan jenis kain spandek sutra yang lebih tebal, maka jilbab ini lebih syar’i dan lebih bisa menutupi perhiasan muslimah dan tidak transparan saat dipakai. Karena memang dari bahan spandek sutra ini kualitasnya bertingkat-tingkat, ada yang tipis dan trasnaparan, ada yang agak tebal, dan kain spandek sutra yang kami buat untuk jilbab syar’i ini sepengetahuan kami sudah yang paling tebalnya. Sifat kainnya juga dingin, sehingga lebih nyaman dikenakan beraktifitas. Apalagi pada hawa / suhu yang agak tinggi seperti dilingkunagn perkotaan, maka dengan mengenakan jilbab syar’i rumahan spandek sutra ini lebih memberi kenyamanan untuk anda.

Untuk warna pilihan jilbab syar’i yang saat ini ready stok adalah dari warna – warna yang tidak mencolok. Warna – warna yang ready saat ini adalah dari warna-warna gelap dan warna kalem. Diantara warna-warna yang ada yaitu warna hitam, merah hati, merah marun, ungu manggis, biru dongker, coklat kopi, abu tua, hijau tosca tua, hijau tosca muda, dan peach.

Info dan pemesanan jilbab syar’i rumahan ini bisa hubungi kami melalui,
* SMS / WhatsApp 08170414024
* SMS / Telp 085720833878 (Ikhwan)
* BBM 7CC88450

Like Fanpage Rumah Belanja Muslim
Add Akun Facebook Rumah Belanja Whyluth 
Artikel : www.rumahbelanjamuslim.blogspot.com 

0 komentar: