Set Gamis Syar’i Coklat Kopi


Gamis Syar’i Coklat Kopi
Diantara produk-produk gamis syar’i untuk muslimah yang memiliki warna netral, tidak mencolok dan warnanya familiar di masyarakat sekitar kita adalah produk setelan gamis syar’i warna coklat kopi / coklat tua.

Kami menjual gamis syar’i warna coklat tua ini satu set lengkap gamis dengan jilbab panjang selutut dan cadar tali dengan bahan kain dan warna yang sama. Untuk melihat harga dan deskripsi produk set gamis syar’i warna coklat kopi ini bisa langsung klik halaman produk Gamis Syar’i ini.

Produk gamis syar’i warna coklat ini, kami buat dari bahan kain wolfis yang halus. Kain gamis ini memiliki kelebihan dari segi kehalusan, warna yang tidak kusam, tidak luntur, dingin, tidak transparan, jatuh dan tidak nyeplak (lengket di badan / membentu lekuk tubuh). Untuk melihat kualitas kain wolfis yang kami pergunakan membuat set gamis syar’i ini bisa langsung klik halaman artikel Kualitas Kain Gamis Syar’i ini.

Model produk set gamis syar’i ini seperti model gamis lainnya yaitu polos dengan sedikit rempel di bagian bawah lutut. Sedangkan untuk bagian dadanya terdapat kancing dan berkerah, dan untuk bagian lengannya menggunakan rempel. Sedangkan model jilbab pada set gamis ini adalah polos dengan panjang sepaha. Pet pada jilbabnya terbuat dari gabus yang bagus yang tidak mudah rusak ketika di cuci dan model petnya juga insya Allah pas di muka. Untuk model cadar pada set gamis ini standarnya adalah cadar tali, namun jika anda berminat membelinya satu set dengan cadar bandana, atau purdah dua lapis atau tiga lapis juga bisa. Namun herga set gamisnya menyesuaikan dengan model cadar yang dipilih.

Produk gamis syar’i ini kami jual dalam jumlah satuan maupun grosir. Harga satuan dari produk gamis syar’i ini bisa di cek di halaman produk Gamis Syar’i ini, sedangkan untuk harga grosir gamis syar’inya kami memjberikan diskon dengan minimal order sebanyak 3 set gamis syar’i. Diskon ini kami berikan menyesuaikan banyaknya orderan gamisnya, semakin banyak anda membeli set gamis syar’i ini, maka insya Allah akan semakin murah harga jual gamis syar’i yang bisa anda dapatkan.

Info dan pemesanan produk set gamis syar’i ini dapat segera hubungi kami melalui,
* 08170414024 (WA / LINE / SMS)
* BBM 7CC88450

LIKE Fanspage Facebook kami di  RUMAH BELANJA MUSLIM   
Akun FB Rumah Belanja Whyluth   

0 komentar: