Update Stock Promo Baju Pakistan Anak

Update Stock Promo Baju Pakistan Anak
Update Stock Promo Baju Pakistan Anak
Setelah dibuka PROMO penjualan baju koko pakistan anak beberapa hari yang lalu, ternyata respon dari pelanggan cukup baik. Cukup banyak dari pelanggan lama maupun yang baru yang memanfaatkan penjualan promo baju pakistan anak ini. 

Tentu anda juga tidak ingin ketinggalan untuk memanfaatkan PROMO ini untuk mendapatkan harga baju koko pakistan anak yang murah bukan? Mari segera pesan barangnya pada masa-masa promosi ini, selagi barangnya masih ready.

Sampai kami mengeluarkan artikel ini, stock baju pakistan anak yang masih ready untuk dijual dengan harga promo tersisa tiga warna saja. Warna baju koko tersebut yaitu ada warna hitam, hijau dan coklat susu. Untuk warna baju koko pakistan putih yang pada awal masa promosi kemarin tersedia, saat ini stock barangnya sudah kosong.

Mari, jangan sampai terlambat untuk segera membeli baju koko pakistan anak dengan harga yang murah pada PROMO kali ini. Setelah barang yang kami siapkan untuk promosi sudah habis, maka harga baju koko pakistan anak ini akan naik menjadi harga normal.

Sebagai informasi deskripsi produk baju pakistan anak ini, bahwasannya baju ini terbuat dari kain yang nyaman dipakai, tidak panas, jatuh, dan serat mirip dengan katun ima. Baju ini cocok dipakai untuk anak tanggung usia kisaran SD akhir-akhir sampai usia SMP. Panjang baju pakistan ini perkiraan kurang lebih sampai lutut. Cocok dipasangkan dengan celana ataupun sarung.

Bajupakistan anak ini juga cocok dijadikan sebagai hadiah bagi anak anda, atau hadiah untuk anak-anak muslim. Apalagi sudah menjelang lebaran, mungkin bagi anda yang biasa berbagi, tentu saat mencari barang untu dibagikan kepada anak-anak akan mencari produk yang murah namun tetap baju nya berkualitas. Maka baju koko pakistan anak ini dapat menjadi pilihannya. Anda mau borong semua produk yang ready stoxk, atau pesan dalam jumlah banyak, insya Allah kami siap melayani anda.

Bagi anda yang membutuhkan info produk lebih lanjut dan pemesanannya, anda dapat segera hubungi kami melalui kontak berikut,

ü  08170414024 (SMS / WA)
ü  085720833878 (Khusus WA saja)
ü  Pin BB 5418AC03

Fanspage kami RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: