Jual Kain Jetblack

Jual Kain Jetblack
Mungkin masih ada yang belum tahu apa itu kain jetblack. Sehingga kita temui ketika di tawarkan kain jetblack maka otomatis ditanyakan, kalau kain jetblack ada warna apa saja ya?

Tentu dari namanya saja sudah kita ketahui, bahwasannya kain jetblack itu ya warnanya hanya hitam saja, dan gak ada kain jetblack warna pink atau yang lainnya. Karena jetblack itu bukan jenis kain, namun jenis warna. Dimana dari jenis warna jetblack ini nanti masih banyak macam kain yang terdapat pilihan warnanya.

Nah, kali ini yang ingin kami tawarkan kepada anda adalah kain warna jetblack dari jenis kain wolfis / wollpeach / wolvis / wolpis.

Kain jetblack ini merupakan primadonanya kain Arab. Warna hitam pada jenis kain jetblack ini hitamnya sangat pekat dan lebih pekat dari warna hitam pada kain wolfis yang biasa. Sehingga banyak kaum muslimah yang tertarik dan menyukai jenis warna kain ini.

Jika sebelumnya kita pernah membeli warna hitam pada kain wolfis biasanya kita dapati warna hitamnya peyang (kalau istilah di kami) / hitamnya gak pekat. Nah, kalau pada kain jetblack ini kainnya lebih pekat dan terlihat lebih rapi dan bersih ketika dikenakan untuk membuat busana muslimah. Kepekatan warna hitam pada jetblack ini di dapat dengan penambahan zat pada pewarnaan kainnya.

Nah, mungkin sekarang sudah cukup jelas ya apa itu kain jetblack dan jenis kain jetblack yang mana yang di jual di Rumah Belanja Muslim.

Bagi anda yang berminat memiliki kain jetblack ini, segera pesan produknya melalui cp kami berikut,

~ 085720833878 (SMS / WA)


2 komentar: