Gamis Umbrella Dusty Tua

Gamis Umbrella Dusty Tua
Salah satu produk gamis umbrella dari kain wolfis yang saat ini warnanya ready stock adalah gamis umbrella warna pink dusty tua. Warna ini merupakan salah satu pilihan warna pink dari kain wolfis yang tergolong pada jenis warna pink yang cukup gelap dan tidak mencolok / ngejreng. Warna gamis umbrella ini tergolong pada jenis warna – warna yang kalem.

Produk gamis umbrella yang kami maksut ini adalah produk gamis satu set yang terdiri dari gamis model umbrella yaitu gamis dengan model bagian bawahnya melebar seperti payung, jilbab dengan model polos di neci di sekeliling jilbabnya, dan cadar tali yang praktis lepas pakai.

Model gamis umbrella yang saat ini kami keluarkan sedkit berbeda dengan model-model gamis umbrella sebelumnya yang kebanyakan modelnya polos. Gamis umbrella warna pink dusty tua ini pada bagian dada bagian bawah dan kedua pergelangan tangan kami berikan aksen kombinasi minimalis yang terlihat menarik namun tetap syar’i ketika dikenakan lengkap dengan jilbab dan cadarnya. Kombinasi pada gamis umbrella ini kami ambil dari kain wolfis yang berwarna hitam. Kedua warna ini ketika dikombinasikan pada produk gamis umbrella ini terlihat lebih serasi.

Anda berminat memiliki produk gamis umbrella dari kain wolfis warna pink dusty tua ini? Atau masih ada yang ingin ditanyakan berkaitan dengan produk gamis umbrellanya? Untuk membantu anda dalam mencari info lebih lengkap mengenai produk dan harga gamisnya, kami membuka pelayanan pelanggannya melalui kontak person berikut,

~ 085720833878 (SMS / WA)

www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com 

0 komentar: