Gamis Cadar Terbaru Hijau Olive

Gamis Cadar Terbaru Hijau Olive
Salah satu produk gamis cadar terbaru yang produknya ready stock di Rumah Belanja Muslim adalah set gamis cadar warna hijau olive atau sering juga di sebut hijau tentara / hijau army. Produk gamis cadar warna hijau olive ini merupakan salah satu varian warna hijau yang sejenis dengan warna hijau lumut. Perbedaan warna gamis cadar hijau olive dengan hijau lumut adalah pada ringkat ketuaan warna. Gamis cadar hijau olive ini warnanya sedikit lebih tua dari warna hijau lumut.

Produk gamis cadar terbaru warna olive ini kami jual satu set yang terdiri dari gamis syar’i polos, jilbab panjang sepaha dan cadar bandana sama seperti produk set gamis cadar abu muda pada posting kami sebelumnya.

Kami menjual produk gamis satu set dengan jilbab dan cadar bandana ini eceran maupun grosir. Harga jual eceran perdana kali ini kami patok sama seperti set gamis cadar tali. Sedangkan untuk harga jual grosir gamis cadarnya menyesuaikan banyaknya pemesanan. Semakin banyak anda memesan gamis cadar ini, maka insyaa Allah harga jualnya juga akan semakin murah.

Untuk mendapatkan harga grosir gamis cadar ini, anda cukup melakukan pembelian set gamis ini sebanyak minimal 3 set gamis saja. Dengan anda melakukan pembelian 3 set gamis cadar ini harganya sudah kami diskon menjadi harga jual grosir mini. Sedangkan untuk mendapatkan harga grosir gamis cadar yang lebih murah lagi, anda dapat melakukan pemesanan set gamis cadarnya diatas 3 set seperti lusinan, kodian, atau bahkan ratusan.

Berminat memiliki produk set gamis cadar wolfis warha hijau olive ini? Mari segera pesan sekarang juga baik ecer maupun grosir gamisnya melalui cp kami berikut,

085720833878 SMS / WA

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH
Official WEB Kami www.RumahBelanjaMuslim.Com

0 komentar: