Jubah Pria Model Polos Warna Coklat

jubah pria terbaru coklat
Selain model jubah pria terbaru yang berbordir di bagian depan dan seputaran kerah, saat ini kami juga menjual jubah dengan model polos dengan sedikit variasi. Jubah ini berbahan kain katun yang halus yang nyaman dipakai. Dan seperti yang kita ketahui bersama, bahwasannya bahan kain katun ini memiliki sifat dingin, dan tidak mudah menimbulkan gerah saat dipakai.

Model jubah pria polos ini, merupakan salah satu model jubah terbaru yang khusus model ini kami hanya menjual ecer atau satuan saja. Kami belum melayani pembelian grosir jubah pria ini. Maka harga jubah pria ini tidak nego,dan sesuai dengan deskripsi pada gambarnya.

Untuk pilihan warna jubah pria model polos ini, kami menyediakan dua pilihan warna. Dua pilihan warna jubah tersebut adalah warna coklat seperti yang tertera pada gambar di artikel ini, dan warna lainnya adalah abu muda. Jubah warna abu muda ini juga memiliki model yang sama seperti jubah pria warna coklat ini.

Untuk anda yang berminat melengkapi koleksi jubah ikhwan sebagai busana lebaran besok, atau anda ingin melengkapi koleksi jubah untuk ibadah anda, atau anda ingin berbagi jubah untuk kerabat dekat anda, untuk tetangga, atau lainnya, maka untuk pemesanan jubahnya, dapat segera hubungi kami melalui kontak yang tersedia dibawah ini, atau yang tertera pada banner disamping.

* 08170414024 (SMS / WA / Telp)
* Pin BB 7CC88450 

Fanpage kami Rumah Belanja Muslim  
Akun Facebook Rumah Belanja Whyluth 


0 komentar: