Model Jubah Pria Terbaru

model jubah pria terbaru
Mengenakan jubah bagi seorang pria dalam berbagai kegiatan, baik sholat, kajian, mengajar atau pada kegiatan-kegiatan sosisal, agama, keluarga dan sejenisnya, bagi seorang muslim sudah merupakan hal yang biasa. Walaupun terkadang ada disebagian masyarakat kita yang masih belum familiar dengan busana jubah ini. Namun kebanyakan untuk daerah-daerah kota atau daerah-daerah pinggirannya pun sudah tidak asing dengan busana jubah pria ini.

Maka mengenakan jubah bagi seorang pria adalah lebih baik, khususnya pada saat-saat ibadah dimana didalamnya memasuki waktu-waktu sholat. Mengingat dengan mengenakan jubah saat sholat misalnya, aurat pria akan lebih tertutup baik ketika ruku’ sujud ataupun posisi lalinya. Selain itu dengan mengenakan lapisan jubah untuk busana ibadah juga lebih simpel karena modelnya yang hanya satu potong saja sudah menutupi seluruh badan.

Mungkin bagi yang masih jarang mengenakan jubah, masih bernaggapan memakai jubah bagi pria itu ribet, panas, dan tidak nyaman. Tapi sebenarnya ini bisa disiasati dengan membeli aneka model jubah yang terbuat dari bahan kain yang halus, dingin dan nyaman dipakai.

Berikut ini salah satu model jubah untuk pria muslim terbaru yang sudah kami restock kembali model  lengan panjang, terdapat bordir di sekitaran kerah, dan kancing dada dan memiliki panjang rata-rata pas diatas mata kaki. Jubah ini sangat cocok dikenakan oleh setiap pria muslim dalam beribadah sehari-hari, baik yang sudah terbiasa memakai jubah ataupun yang masih jarang.

Jubah ini tergolong pada jenis jubah yang nyaman dipakai. Karena terbuat dari kain katun yang berkualitas dengan sifat kain yang dingin, empuk, lembut dan jatuh. Sehingga sangat cocok diapaki dengan kondisi pria yang mudah merasa gerah dan mudah berkeringan. Kainnya yang dingin, dapat mengurangi rasa gerah saat dipakai, dan jenis katun ini juga lebih menyerap keringat, sehingga tidak rishi walaupun sedang berkeringan, insya Allah.

Model jubah pria terbaru di Rumah Belanja Muslim ini simpel dan berlengan panjang. Pada kerah dan kancing dada nya terdapat bordir yang berwarna serasi dengan warna dasar jubahnya. Jubah pria ini juga memiliki beberapa pilihan warna dari jenis warna-warna yang soft, yang insya Allah masing – masing warna jubah ini akan kami upload di blog ini pada laman menu Jubah Ikhwan ini, dan insya Allah, juga kami akan tampilkan beberapa pilihan warnanya pada beberapa artikel promosi kedepan.

Untuk anda yang berminat, atau menginginkan model jubah dengan lengan pendek yang memiliki kesan lebih santai, bisa cek produk jubah pria warna abu, atau jubah pria coklat garis pada link  masing-masing warna.

Untuk anda yang berminat dengan jubah pria dengan warna-warna yang soft dan model terbaru kami ini, bisa segera hubungi kontak person kami melalui,

* SMS / Telp / WA 08170414024
* SMS / Telp 085720833878
* Pin BB 7CC88450   

Untuk info update produk / promo, bisa cek terus di Fanpage kami Rumah Belanja Muslim  
Bisa juga add kami juga di akun Facebook RUMAH BELANJA WHYLUTH 


0 komentar: