Gamis Pria Warna Abu

Diantara gamis yang nyaman dipakai, tidak panas yang dapat menjadi referensi untuk dikenakan oleh seorang pria / laki-laki adalah gamis katun ima warna abu. Kain gamis ini adalah kain katun ima tanpa motif / polos. Model gamisnya tanpa kerah dengan lengan pendek dan terdapat jahitan benang timbul disekitaran leher depan, dada, lengan dan saku.

Gamis ini sangat cocok dikenakan oleh pria. Jika kita lihat kebanyakan bahan-bahan gamis pria adalah kain yang tebal, namun gamis pria ini terbuat dari kain katun ima yang tidak terlalu tebal, tapi jatuh. Dengan kain yang tidak terlalu tebal ini menambah knyamanan karena gamisnya dipakai terasa relative lebih dingin. Dan tidak usah khawatir bahwasannya gamis ini transparan, karena memaki gamis tentunya di dalamnya terdapat lapisan celana, sehingga tidak akan transaparan. Dan akalupun bagian atasnya tidak dilapisi dengan kaos atau pakaian dalam pun gamis ini dipakai langsung juga tidak transparan. 

Kami menjual gamis pria ini dalam jumlah satuan maupun grosir. Untuk penjualan satuan anda dapat memesan stock yang tersedia di Rumah Belanja Muslim, sedangkan untuk pemesanan grosir, baik untuk seragam, seragam keluarga, seragam pasangan, ataupun untuk dijual kembali, maka kami melayaninya dengan sistem pre order. Jadi pelanggan bisa memesan dulu diawal, dengan deskripsi model gamis yang lengkap, kemudian kami membuatkan dahulu dan setelah lunas pembayaran kami kirimkan barang pesanan pelanggan ke alamat tujuan.

Untuk minimal order harga grosir gamis pria ini adalah sebanyak satu lusin atau 12 pcs gamis. Maksutnya dengan pelanggan melakukan order atau pembelian minimal 12 gamis pria, maka kami akan secara otomatis memberikan diskon harga / harga grosir gamisnya. Dan dison yang kami berikan adalah diskon per gamis bukan diskon keseluruhan harga gamisnya, sehingga harga totalnyapun akan lebih murah.

Untuk anda yang berminay membeli satuan ataupun grosir gamis pria ini, dapat segera menghubungi kami melalui kontak dibawah ini. Buruan order sekarang juga, selagi masih ada kuota pesanan, karena semakin mendekati lebaran, kemungkinan kami sudah tutup orderan baik gamis pria maupun gamis akhwat.

* SMS / Telp / WA 08170414024
* SMS / Telp 085720833878
* Pin BB 7CC88450 


Artikel : Gamis Pria Warna Abu  

0 komentar: