Gamis Akhwat Syar’i Marun Tua

Gamis Akhwat Syar’i Marun Tua
Gamis Akhwat Syar’i Marun Tua
Salah satu produk gamis akhwat syar’i terbaru yang produknya ready stock di kami yaitu produk set gamis wolfis casual warna maruh tua. Seperti namanya, produk ini kami jual satu set dengan jilbab dan cadar. Material pembuat produk gamis akhwat syar’i ini adalah kain wolfis grade a yang lembut.

Material Set Gamis Akhwat 

Bagaimana kain wolfisnya? Kain wolfis ini adalah kain wolfis dari grade a yang hampir tidak ada cacat pada produknya. Kainnya lebih lembut, dingin dan tidak kaku. Kualitas kain wolfis grade a ini adalah kualitas terbaik pada jenisnya. Warna pada gamis akhwat kain wolfis ini tidak luntur dan tidak kusam.

Stock Ukuran Gamis 

Produk ini merupakan salah satu dari 3 stock produk gamis akhwat syar’i yang baru selesai di produksi. Stock ukuran pada produk gamis akhwat ini masih tersedia dalam ukuran lengkap. Diantara ukuran gamis yang dapat anda pesan sekarang ada dari S, M, L, dan XL. 

Bagaimana detail standar ukuran gamis akhwat ini? Untuk melihat detail standar ukuran gamisnya anda dapat melihatnya pada tabel di bawah ini, 

Detail Ukuran Set Gamis Akhwat Syar'i 

Size
Panjang Gamis
Lingkar Dada
S
130
100
M
134
104
L
136
108
XL
138
112
XXL
142
116

Deksirpis Warna 

Warna dominan pada produk gamis akhwat ini adalah warna merah marun tua. Warna ini merupakan salah satu varian warna yang cukup gelap. Gamis marun ini kami kombinasikan dengan warna yang serasi dengan warna dusty muda pada bagian-bagian seperti yang terlihat pada gambar.

Model gamis akhwatnya 

Untuk model gamis akhwat ini terlihat lebih casual. Bagian leher model oblong tanpa kerah dengan resleting di dada menambah kesan simpel dan praktis pada produk gamis akhwat syar’i ini.

Sedangkan dari segi bentuk, gamis akhwat ini masih mengadopso bentuk A. yaitu bagian bawah gamis yang melebar namun ukuran lebarnya tidak selebar gamis umbrella. Dengan model seperti ini membuat seorang muslimah tetap nyaman memakai gamisnya walaupun saat berkendara roda dua.

Harga jual 

Anda dapat memberi produk gamis akhwat syar’i ini baik ecer / satuan maupun grosir. Harga jual ecer saat ini kami patok per setnya cukup sebesar Rp. 195.000 saja (harga dapat berubah sewaktu-waktu). Sedangkan untuk harga jual grosir gamis akhwatnya bisa lebih murah. Minimal membeli 3 set gamis akhwat ini, anda akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 10.000 / setnya.

Cara pesan

Tertarik memesan produk gamis kahwat syar’i satu set warna marun ini sekarang? Untuk info pemesanan, info produk, mari segera hubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878.

Untuk melihat beberapa koleksi produk gamis akhwat kami yang lainnya, anda dapat juga melihatnya di toko Facebook kami pada link berikut : TOKO FB RUMAH BELANJA MUSLIM.

Channel Telegram @rumahbelanjamuslim 

Admin

0 komentar: