Gamis Katun Untuk Pria

Diketahui bersama, bahwasannya seorang pria saat berkegiatan sehari-hari lebih mudah untuk mengeluarkan keringan jika dibandingkan dengan wanita. Mengingat kaum pria ini memiliki aktifitas lebih, dan lebih sering berada diluar rumah.

Sudah merupakan kewajiban seorang pria muslim, saat melakukan sholat 5 waktu dari pendapat yang rojih adalah hukumnya wajib berjamaah di masjid. Maka saat waktu-waktu sholat setelah berkegiatan banyak diluar, gerah, panas, maka dibutuhkan seorang pria untuk mendukung kekhusyuan dalam sholat adalah pakaian yang bersih, pakaian yang nyaman dan tidak menambah panas atau gerah saat dipakai.

Salah satu pakaian yang cocok digunakan untuk melaksanakan sholat yang nyaman dan tidak panas untuk pria adalah busana gamis. Busana jenis ini lebih menutup aurat seorang pria, dan lebih simpel saat memakainya. Cukup mengenakan celana dan langsung dilapisi bagian luarnya dengan gamis pria selesai dan siap beribadah.

Gamis untuk pria ini kami rekomendasikan menjadi gamis yang nyaman dengan keadaan pria yang banyak aktifitas karena terbuat dari kain katun dari jenis katun ima. Kain katun ini tidak terlalu tebal, tapi tidak transparan dan tentunya dingin dipakai. Jadi dalam keadaan aktifitas yang tinggi, dengan mengenakan gamis ini, seorang pria akan lebih nyaman, karena tidak menambah rasa panas saat beraktifitas.

Model gamis pria ini juga ada dua pilihan, ada model yang terkesan lebih santai tanpa kerah dan lengan pendek, da nada juga model yang lebih rapi dengan kerah dan lengan panjang. Model – model ini dapat disesuaikan dengan aktifitas yang kita lakukan. Misalnya untuk aktisitas-aktifitas santai seperti kegiatan sosial atau lainnya, maka lebih nyaman dengan model gamis lengan pendek, karena lebih leluasa untuk bergerak. Sedangkan untuk aktifitas pada kegiatan-kegiatan yang lebih formal, maka lebih bagus mengenakan model gamis yang berkerah dan lengan panjang.  

Info dan pemesanan gamis pria, bisa hubungi kami melalui,
* SMS / WhatsApp 08170414024
* BBM 7CC88450

Like Fanpage Rumah Belanja Muslim   
Add Akun Facebook Rumah Belanja Whyluth   
Beranda : www.rumahbelanjamuslim.blogspot.com   

Artikel : Gamis Katun Pria 

0 komentar: