Gamis Pria


Gamis merupakan salah satu model pakaian yang sunnah untuk pria. Katika di suatu daerah di Indonesia ini sudah tidak asing dengan mengenakan gamis ini, dan masyarakatpun tidak aneh ketika melihat orang memakai gamis, serta baju gamis ini tidaklah sebagai pakaian yang kehormatan, maka sunnah jika kita memakainya dalam rangka mengikuti Rasulullah.

Akan tetapi jika gamis pria ini jika di pakai di suatu daerah yang masih aneh dan asing terhadap pakaian gamis ini, dan menyelisihi adat dan kebiasaan masyarakat, maka lebih baik adalah mengikuti pakaian yang sesuai kebiasaan di masyarakat tersebut, selama tidak melanggar syariat.

Untuk saat ini, gamis pria tidak hanya di jual di negri Arab saja. Namun sudah banyak di negeri Indonesia ini yang menjual aneka gamis untuk pria. Ada gamis pria yang di datangkan langsung dari negeri Arab, banyak juga gamis pria yang memang di buat oleh para penjahit asli Indonesia. Gamis pria buatan Indonesia juga tidak kalah kualitasnya jika di banding negeri asalnya. Banyak penjahit kita yang sudah cukup mahir menjahit gamis ini.

Macam gamis pria yang di jual juga banyak. Model gamis inipun banyak. Ada gamis pria lengan panjang, ada lengan pendek, ada yang memiliki bordir, ada juga yang polos. Kami di Rumah Belanja Muslim menjual gamis pria lengan panjang dengan bahan katun. Bahan katun ini nyaman saat dipakai. Tidak panas, dan tidak mudah kusut.

Model gamis pria yang kami jual juga ada dua macam, yaitu gamis pria polos dan gamis katun pria berbordir. Kesemua gamis ini bahannya katun halus yang tidak mudah kusut. Selain nyaman dipakai, maka akan terlihat lebih rapi.

Untuk melihat aneka model gamis panjang pria yang kami jual di Rumah Belanja Muslim, anda dapat langsung klik DI SINI. Di link tersebut ada dua model gamis pria yang seperti kami sebutkan di atas. Intuk info lebih lanjut bisa menghubungi kontak yang tersedia. 

Artikel iklan : www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com 

0 komentar: