Gamis Ikhwan Murah

Gamis Ikhwan Murah Katun Ima
Gamis Ikhwan Murah Katun Ima

Gamis Ikhwan Terbaru 

Tersedia kembali stock produk gamis ikhwan murah yang dibuat dari kain katun ima yang nyaman dipakai dengan jahitan produk yang berkualitas. 

Salah satu stock produk gamis ikhwan murah terbaru ini tersedia dengan pilihan warna dominan putih tulang. Produk gamis ikhwan ini di buat dengan mengkombinasikan warna dominan BW / putih tulang dengan hitam di bagian dada gamisnya. 

Selain kombinasi dua warna diatas, pada bagian saku gamis ikhwan nya juga di sematkan aksen variasi simpel dan minimalis model kancing seperti terlihat pada gambar. 

Material Kain

Seperti yang telah kami singgung diatas, material kain gamis ikhwan ini adalah kain katun ima. Tepatnya kain ima sakura. 

Mengenai karakteristik kain ima pada produk gamis ikhwan murah ini, seperti yang telah kita ketahui bersama tentang kain katun. Kain pada gamisnya dingin dipakai, tidak terlalu tebal, jatuh, nyaman dipakai. 

Gamis ikhwan kain katun ini sangat cocok dipakai kaum pria yang kebanyakan aktifitasnya lebih tinggi. Dengan aktifitas yang cukup tinggi ini ketika anda memakai gamis ikhwannya dari kain katun yang dingin membuat anda tetap nyaman karena bajua gamisnya tidak menambah gerah. 

Stock Ukuran

Produk Gamis Ikhwan murah warna putih tulang kombinasi hitam ini tersedia stocknya dalam jumlah terbatas. Dan ukuran yang ready pada model ini hanya size M saja. Karena memang size M ini adalah salah satu ukuran yang paling banyak di cari di negeri ini. Dan ukuran ini merupakan ukuran rata-rata pria Indonesia.

Harga Jual 

Mungkin ada yang bertanya-tanya, berapa sih harga jual gamis ikhwan ini? Mengingat dari awal kami sebutkan produk ini dengan sebutan gamis ikhwan murah. 

Untuk harga jual gamis ikhwan ini, kami patok cukup hanya dengan harga 100K per potong bajunya. 

Mungkin ada sebagian kita yang bertanya, bukankah ada produk gamis ikhwan yang lain yang lebih murah? Jawabnya tentu ada. 

Lalu kenapa produk gamis ikhwan di kami ini di katakan sebagai produk yang murah, sementara ada produk lain yang lebih murah? 

Jawabnya karena memang dalam membuat produk gamis ikhwan ini tidak hanya sekedar murah dengan kaulitas yang murahan. 

Produk gamis ikhwan ini kami buat dengan harga yang murah menyesuaikan dengan kualitas produknya. Dari segi kain, insyaa Allah kain katun ima ini sudah memenuhi standar kenyamanan berbusana muslim. Sedangkan standar kualitas lainya yaitu berada apada point kualitas jahitan. 

Dari segi kualitas jahitan, produk gamis ikhwan ini dibuat dengan standar jahitan yang rapat, rapi dan kuat. Jahitan gamis ikhwan ini bukan standar jahitan konveksi yang dalam pembutannya yang ditekankan adalah kuantitas dan kecepatan produksi. 

Namun dalam pembuatan gamis ikhwan ini kami buat dengan standar kualitas bukan kuantitas. Sehingga pengerjaannya pelan dan hasil jahit nyapun lebih rapi, tidak berkerut, dan rapat. Dengan kualitas ini membuat produk gamis ikhwannya selain tampil lebih rapi dan juga lebih awet, insyaa Allah. 

Cara Order

Berminat membeli produk gamis ikhwan murah ini? Mari pesan sekarang juga produknya melalui SMS / WA di 085720833878 sekarang juga selagi masih ada stock. 

Mari cek juga aproduk gamis ikhwan murah dan berkualitas lainnya di halaman produk gamis pakistan ini. 

Admin 

0 komentar: