Bagaimana Cara Belanja Gamis Di Rumah Belanja Muslim?

Bagi sebagian kita yang sudah terbiasa melakukan jual beli online busana muslim dan muslimah, mungkin sudah tidak bingung lagi bagaimana cara bertransaksi belanja gamis di kami. Namun mungkin bagi sebagian yang lain yang baru terlebat transaksi online masih agak bingung bagaimana cara belanjanya. Oleh karena itu, mungkin ada baiknya kita sedikit mengenal cara transaksi belanja online baik belanja busana muslim dan muslimah atau selainnya. 

Walaupun setiap toko online memiliki sistem yang berbeda – beda, namun pada dasarnya cara order via online itu sama, yaitu pelanggan melakukan deal order barang, kemudian melakukan pelunasan yang kemudian barang di kirim oleh penyedia.

Secara umum, cara pemesanan barang secara online baik produk busana muslim atau produk lainnya itu bisa dikatakan terbagi menjadi dua macam cara. Ada cara manual / konvensional dan ada juga cara transaksinya sudah otomatif di masing-masing web penyedia barang.

Cara manual / cara konvensional dalam pemesanan produk melalui online ini biasanya dilakukan tanpa menggunakan format order. Jadi pelanggan bisa langsung berinteraksi langsung dengan penyedia barang dan dapat berkomunikasi dan bertukar informasi mengenai kebutuhan belanja produknya.

Sedangkan untuk cara belanja produk gamis atau selainnya yang menggunakan metode otomatis di web-web penyedia barang, pelanggan tidak dapat betukar informasi dengan penyedia barang secara langsung. Hal ini karena deskripsi barang sudah jelas, harga, ketentuan minimal pembelian, retur dan lain sebagainya, yang kemudian pelanggan hanya di hadapkan dalam dua pilihan, yaitu beli atau tidak. Ketika pelanggan sepakat dengan berbagai macam aturan yang berlaku pada sebuah toko penyedia barang maka pelanggan langsung melakukan pembelian dengan melengkapi formulir order di masing-masing web / lapak jualannya.

Dan kedua cara transaksi belanja busana gamis secara online ini memiliki kelebihan serta kerkurangan masing-masing.

Lalu bagaimana sistem belanja busana muslim dan muslimah di Rumah Belanja Muslim? Sistem yang kami terapkan dalam pemesanan barang saat ini masih menganut sistem manual / konvensional seperti kami sebutkan diatas. Untuk melakukan pemesanan barang, pelanggan bisa langsung berkomunikasi dengan kami secara langsung melalui CP yang kami sediakan pada tiap-tiap deskripsi produk.

Diantara kelebihan sistem transaksi dengan manual ini adalah pelanggan lebih laluasa menyamaikan barang yang diinginkan, update ketersediaan stock lebih akurat sehingga dapat lebih meminimalisir kesalahan kirim barang, pelanggan bisa menyesuaikan minat barang yang ready stock, dan pelanggan lebih leluasa menanyakan produk secara lebih detail. Dengan sistem manual ini juga lebih memudahkan pelayanan purna jual, misalkan puas atau masih ada koreksi pada barang yang dikirim, sehingga harapan kami, dengan pelayanan seperti ini kami lebih bisa mengetahui apa yang pelanggan inginkan.

Nah, masih bingung bagaimana cara order di kami? Kalau masih bingung juga, maka anda dapat segera komunikasikan produk busana muslim dan muslimah mana yang anda inginkan melalui CP kami di 085720833878 (Khusus via SMS / WA saja).

Fanspage kami RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH
www.RumahBelanjaMuslim.Com

0 komentar: