Stock Jilbab Syar’i Rumahan

Stock Jilbab Syar’i Rumahan
Stock Jilbab Syar’i Rumahan
Jilbab Syar'i Rumahan Hitam RB
Jilbab Syar'i Rumahan Hitam RB
Salah satu produk busana muslimah syar’i yang ready stock di Rumah Belanja Muslim saat ini adalah produk jilbab syar’i Rumahan. Seperti namanya, produk jilbab syar’i ini kami rekomendasikan sebagai jilbab yang bisa dipakai sebagai penutup aurat di sekitar rumah.

Mengapa kami rekomendasikan produk jilbab ini sebagai jilbab syar’i rumahan? Jawabnya karena jilbab ini ketika dipakai akan lebih nyaman jika dibandingkan jilbab dari kain wolfis dan sejenisnya. Panjang jilbabnya juga sudah cukup untuk menutupi aurat, dan dengan ukuran ini muslimah yang memakainya tetap nyaman beraktifitas sehari-hari tanpa merasa terbebani dengan rasa gerah dan panas yang berlebih.

Untuk anda muslimah yang terbiasa memakai cadar dalam keseharian baik di sekitar rumah maupun diluar rumah, juga dapat memanfaatkan produk tambahan pada jilbab syar’i rumahan ini berupa cadar tali dari jenis kain dan warna yang sama. Namun jika anda belum terbiasa memakai cadar dalam keseharian, maka anda dapat memakai produk jilbab syar’i rumahan ini tanpa cadar, karena memang produk cadar ini terpisah dari jilbabnya.

Lalu bagaimana karakteristik produk jilbab syar’i rumahan ini? Karakteristik jilbabnya mirip dengan jilbab jersey, namun berbeda. Jilbab ini kainnya tidak terlalu tebal dan tidak seberat jilbab jersey serta ketika dipakai tidak transparan. Ketika dipakai, jilbab ini tidak terlalu nyeplak / mencetak tubuh karena memang kainnya berbeda dari kain jersey yang berat dan lengket. Dari segi kenyamanan, berdasarkan pengalaman, jilbab ini lebih nyaman dipakai, dingin, lembut dan cocok dipakai beraktifitas sehari-hari di sekitaran rumah.

Dari segi kualitas, produk ini bisa dikatan memiliki kualitas kain yang lebih bagus dari kain jersey. Begitu juga dari segi harga dasar kainnya. Jika anda pernah berbelanja jilbab dari merk ternama seperti merk E….. misalnya, kain ini merupakan bahan kain yang banyak mereka gunakan. Jika merek tersebut membuat produk jilbab dari kain ini dengan produk jilbab yang mini, maka kami membuat produk jilbab dari kain yang sama dengan produk jilbab yang jumbo dan lebih panjang dilengkapi dengan cadar.

Untuk ketersediaan stock produk jilbab syar’i rumahan saat ini masih ada empat pilihan warna yang bisa anda beli. Ada jilbab warna hitam, abu tua, biru dongker, dan juga jilbab warna coklat moca. Ke empat pilihan warna ini ready stock dengan satu ukuran jilbab / sering disebut all size. Ukuran panjang ke empat jilbab ini adalah sampai menutup tangan.

Berminat memasan produk jilbab syar’i rumahan ini? Mari pesan produk jilbab ini sekarang juga sebelum kehabisan stock. Harga ecer jilbab syar’i rumahan ini / jilbab cadarnya adalah Rp. 90.000, sedangkan untuk pembelian grosir seperti lusinan / kodian ada potongan harga menjadi lebih murah lagi.

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan produk jilbab syar’i nya, kami layani melalui SMS / WA di 085720833878.

Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH
www.RumahBelanjaMuslim.Com

0 komentar: