Gamis Cadar Murah Kain Wolfis

Gamis Cadar Murah Kain Wolfis
Gamis Cadar Murah Kain Wolfis
Anda sedang mencari gamis bercadar dengan harga yang murah? Tentunya harga murah ini bukan karena barang yang murahan.

Jika gamis bercadar yang murah namun tidak murahan yang anda inginkan, maka tidak salah anda segera pilih produk gamisnya hanya di Rumah Belanja Muslim. Saat ini kami menyediakan untuk anda berbagai macam produk gamis bercadar dengan harga yang insyaa Allah murah dan terjangkau di semua kalangan.

Salah satu produk gamis cadar dengan harga murah namun berkualitas dan nyaman dipakai adalah gamis yang terbuat dari kain wolfis. Gamis cadar dari kain wolfis ini di Rumah Belanja Muslim merupakan produk busana syar’i dengan harga yang paling terjangkau. Tentunya maksut kami gamis wolfis selain warna jetblack. Karena gamis dari kain wolfis warna jetblack ini harganya berbeda dengan gamis wolfis dari warna standar yang lain.

Lalu kain wolfis yang seperti apa yang kami gunakan untuk membuat gamis ini? Apakah kainnya kain sisa? Kain dengan kualitas di bawah yang sudah mengalami berbagai servisan / pendauran ulang?

Tentu tidak. Kain wolfis yang kami pergunakan untuk membuat gamis cadar ini adalah kain wolfis dari grade a. Pada jenis yang ada dari keluaran pabrik, kain wolfis jenis ini adalah kain wolfis terbaik. Diantara kelebihan kainnya tidak tipis dan tidak transparan, kainnya tidak kaku, jika di pegang kain wolfis ini terasa lebih lembut, dan saat dipakai tetap nyaman dan dingin, serta warna pada jenis kain ini tidak kusam, tidak pudar dan tidak luntur.

Dengan kualitas seperti ini, harapan kami dapat mengurangi anggapan memakai busana syar’i itu tidak nyaman. Walaupun mungkin terlihat memakainya sumpek, namun karena kualitas kain yang lembut, dingin dan tidak kaku ini membuat anda yang memamaiknya tetap nyaman beraktifitas tanpa melanggar syariat Allah ta’ala.

Untuk mendapatkan gamis bercadar dengan kualitas seperti ini anda cukup mengeluarkan biaya rata – rata sebesar Rp. 190.000 saja per set gamisnya dengan setelan jilbabnya panjang sapaha. Untuk ukuran khusus seperti ukuran jilbab yang lebih panjang selutut misalnya, maka harga per setnya cukup menjadi Rp. 195.000 saja.

Murah bukan? Dan harga ini anda bisa pilih produk cadarnya, baik produk cadar tali maupun cadar bandana. Bagi anda yang lebih terbiasa memakai setelan gamis dengan cadar tali maka anda dapat langsung cek produk gamis cadar tali yang stock di kami, begitu juga jika anda ingin produk gamisnya satu set dengan cadar bandana.

Mungkin anda pernah di tawari atau melihat ada gamis wolfis dengan harga yang lebih murah dan mungkin super murah? Jika ia, maka anda boleh coba bandingkan kedua produknya. Setelah membandingkan maka anda dapat menentukan pilihan, mana sebenarnya harga yang murah.

Karena harga murah itu tentu bukan hanya sekedar murah di harga. Jika seandainya anda sekarang beli gamis dengan harga yang sangat murah, namun ketika datang produknya kepada anda ternyata tidak cocok dipakai karena panas, kainnya kaku atau selainnya, maka tentu ini bukanlah murah yang di maksut. Karena bisa jadi karena membeli gamis murah yang kurang cocok ini justru nantinya tidak bisa dipakai dan harus membeli lagi produk baru dan tentu ini pengeluarannya lebih banyak lagi dari sebelumnya.

Maka bagi anda yang ingin mencoba kualitas gamis cadar wolfis di kami, Mari pesan sekarang juga barangnya melalui SMS / WA di 085720833878.

Untuk cek bebeberapa stock produk gamis bercadarnya, anda dapat melihat di menu toko facebook pada Halaman FB kami RUMAH BELANJA MUSLIM ini.

Atau anda juga bisa melihatnya melalui Web kami www.RumahBelanjaMuslim.Com

0 komentar: