Sirwal Kantor RBM Coklat

Sirwal Kantor Coklat Kopi
Sirwal Kantor Coklat Kopi
Salah satu stock Sirwal Kantor RBM yang masih tersedia stock nya saat ini yaitu celana sirwal kantoran dari kain semi woll warna coklat. Produk celana cingkrang ini merupakan salah satu produk sirwal ikhwan yang berkesan lebih formal dan rapi serta nyaman dipakai. 

Celana sirwal kantor RBM ini selain cocok dikenakan untuk menghadiri acara resmi, seperti kekentor, rapat, ke walimah atau sejenisnya. Sirwal nya juga nyaman dipakai saat santai maupun ibadah. 

Dengan sirwal kantor RBM ini, anda bisa tampil rapi, formal dengan tetap memperhatikan adab adab Islami dalam berpakaian, salah satunya yaitu tidak isbal. Karena model celana formal ikhwan ini kami buat dengan ukuran panjang dengan perkiraan di atas mata kaki. 

Kain semi woll yang kami pergunakan untuk membuat produk sirwal kantor ini adalah kain yang nyaman dipakai dan berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kainnya tidak panas, tidak kaku, warnanya pun tidak belel dan tidak mudah luntur. Kesan yang di tampilkan dari motif kain polos pada sirwal ini lebih rapi. 

Ukuran Sirwal Kantor

Kami membuat produk celana sirwal ini dengan standar ukuran mulai dari size M, L, XL sampai XXL. Untuk detail masing masing ukuran celana ikhwan ini bisa langsung di cek sebagaimana yan tercantum dalam tabel standar ukuran di bawah ini.

Detail Ukuran Sirwal Kantor
Detail Ukuran Sirwal Kantor
Untuk stock masing - masing ukuran sirwal dapat berubah sewaktu waktu. Bagi anda yang tertarik memesan produk celana sirwal kantor ini, anda dapat langsung mengkonfirmasikan langsung stock ukuran nya ke kami melalui CP di bawah. 

Cara Order Sirwal

Mau belanja celana sirwal kantoran ini sekarang ??? Yuuk langsung order sekarang juga produk celana sirwal ikhwan formal ini melalui SMS / WA di 0857-2083-3878. 

Jangan tunda - tunda lagi untuk memiliki produk celana cingkrang nya. Karena stock celana nya bisa habis sewaktu waktu. 


0 komentar: