Gamis Syar’i Warna Magenta

Gamis Syar'i Warna Megenta
Salah satu varian warna gamis syar’i dari kelompok kain warna ungu yang yang saat ini rady stock produknya di Rumah Belanja Muslim adalah set gamis warna ungu magenta. Dari segi pengelompokan warna megenta ini menurut kami masuk ke dalam salah satu varian warna ungu, karena warna magenta yang kami maksut pada produk set gamis di kami ini juga terkadang disebut dengan gamis warna anggur muda.

Gamis warna magenta ini, seperti produk sebelumnya, kami jual satu set yang terdiri dari gamis muslimah yang insyaa Allah syar’i, jilbab dengan panjang sepaha dan lengkap dengan cadar tali yang praktis lepas pakai. Gamis pada produk ini bermodel polos dengan bentuk seperti A melebar di bagian bawah. Pada produk jilbabnya juga bermodel polos dengan necian disekeliling jilbab bagian bawah. Sedangkan cadarnya bermodel cadar tali yang bebas lepas pakai kapan saja.

Produk set gamis syar’i warna meganta ini berbahan dasar kain wolfis grade a dengan kualitas kain yang lembut, dingin, jatuh, tidak terlalu tebal namun tidak trnasparan, dan ketika dipakai tidak mencetak lekuk tubuh. Dari segi kualitas warna, produk set gamis syar’i dari kain wolfis grade a ini memiliki warna yang lebih cerah, tidak kusam, dan tidak luntur ketika di rendam di dalam air saat akan dicuci.

Sedangkan dari segi kualitas jahitan, produk gamis syar’i warna magenta ini dibuat dengan jahitan yang rapat, sehingga terlihat lebih rapi, dan lebih awet tidak mudah robek / lepas jahitannya khususnya dibagian ketiak. Pada bagian kerah, kancing dada, dan manset pergelangan tangan gamis ini terbuat dari isian kain keras yang tidak mudah patah, rapi, dan tidak mudah luntur ketika sering di cuci.

Untuk kualitas jilbab selain pada kerapatan dan kerapihan jahitan jilbabnya, maka juga dapat dilihat dari kualitas busa pada bagian pet / topi jilbabnya. Busa pada pet jilbab produk set gamis syar’i warna magenta ini bersifat empuk, dengan model yang pas dimuka serta tidak lepek, tidak mudah kusut, tidak mudah patah dan lebih awet tidak mudah luntur ketika sering di cuci.

Berminat memiliki produk set gamis syar’i dari kain wolfis grade a warna magenta / anggur muda ini? Mari segera pesan produknya melalui SMS / WA di nomor 085720833878.

Like juga FANPAGE kami RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: