Gamis Wolfis Syar’i Warna Hijau Army

Gamis Wolfis Syar’i Warna Hijau Army
Tersedia kembali gamis wolfis warna hijau army dengan model a polos dengan model pergelangan tangan formal. Gamis ini kami jual satu set lengkap dengan jilbab dan cadar dari kain wolfis grade a yang lebih lembut dan dingin.

Gamis dengan model polos dan pergelangan formal ini cocok dipakai saat beraktifitas santai maupun ke acara resmi. Juga dengan model manset formal ini lebih menjaga tersingkapnya tangan aurat dibagian tangan seorang muslimah.

Produk gamis syar’i wolfis satu set dengan model manset formal ini juga dapat digunakan sebagai pilihan model gamis untuk seragam, baik itu seragam guru, seragam pengajian, dan seragam lainnya. Model ini memiliki kesan simpel dan praktis. Simpel karena tidak ada pernak-pernik yang mencolok, dan praktis karena ukuran lebar gamisnya tidak terlalu lebar shingga tidak membuat ribet khususnya bagi anda pengendara kendaraan bermotor roda dua.

Saat ini untuk stock set gamis wolfis warna hijau army masih tersedia dalam ukuran lengkap dari size S sampai size XXL. Jika anda berminat memesan produknya, maka mari kami tunggu sekarang juga ordernya selagi produk masih lengkap ukurannya. Dan stok ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada konfirmasi di dalam artikel ini.

Oleh karena itu, bagi anda yang berminat memiliki produknya langsung saja konfirmasi ketersediaannya melalui SMS / WA di nomor 085720833878.

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUT

0 komentar: