Mengapa Memilih Gamis Syar’i Dari Torino?

Gamis Syar’i Dari Torino
Ketika memilih sebuah produk khususnya produk busana muslimah seperti gamis, biasanya antara satu individu dengan individu yang lainnya berbeda. Ada yang suka terhadap satu jenis produk gamis dan ada juga yang lebih menyukai produk gamis dengan jenis yang lainnya. Ada yang menyukai gamis dengan jenis-jenis kain yang tebal dan ada juga yang lebih menyukai gamis-gamis dengan jenis kain yang tidak terlalu tebal, ada yang menyukai gamis dengan warna-warna yang kalem, dan ada juga yang lebih menyukai produk gamis dengan warna-warna yang gelap.

Nah kerena setiap individu memiliki selera dan keinginan yang berbeda dalam memilih gamis, maka untuk memudahkan anda dalam memilih produk gamis syar’inya kami sampaikan beberapa rincian deskripsi dan kelebihan sebagai alasan mengapa memilih produk set gamis syar’i dari kain torino / yoris grade a dalam beberapa point berikut.

ü  Kain Torino Lebih Tebal Tidak Transparan

Salah satu kelebihan produk set gamis syar’i dari kain torino adalah bahwasannya kain pada gamis ini memiliki sifat yang lebih tebal. Tentu dengan gamis yang berbahan kain tebal ini lebih menutupi aurat seorang muslimah yang memakainya, tidak transparan dan insyaa Allah lebih syar’i.

ü  Kain Gamis Ini Lembut dan Dingin

Selain kain pada gamis ini lebih tebal, namun dari segi kualitas kenyamanan kain torino ini tetap nyaman dipakai, karena kain pada gamis ini bersifat lebih lembut dan dingin. Sehingga dengan sifat kain ini, ketika anda memakai set gamis syar’inya lengkap dengan jilbab dan cadar anda tetap merasa nyaman dan tidak terlalu merasa kegerahan karena model gamisnya yang tertutup.

ü  Kain torino tidak kaku

Kain torino yang kami pergunakan untuk membuat produk set gamis syar’i ini merupakan kain torino dengan kualitas terbaik pada jenisnya dengan kualitas kain yang tidak kaku dan tidak kasar. Karena dimaklumi bahwasannya ada kain torino / yoris dengan kualitas dibawah kain yang kami gunakan, yang jika dideskripsikan biasanya kainnya lebih kaku dan sedikit kasar. Tentu dengan kualitas kain ini akan membuat kurang nyaman pemakainya.

Oleh karena itulah, kami memilih kain torino dengan kualitas terbaik pada jenisnya. Walaupun dari segi harga sedikit lebih tinggi dibanding kain jenis dibawahnya, namun dari segi kenyamanan maka set gamis dari kain torino ini tentu lebih nyaman dipakai.

ü  Warna cerah, tidak kusam, dan tidak mudah luntur

Sama seperti kelebihan pada kain wolfis grade a, dari segi segi warna gamis yang berbahan kain torino ini pada warnanya lebih cerah, tidak kusam, dan tidak mudah luntur ketika dicuci / direndam di dalam air. Dengan kualitas warna gamis yang seperti ini, maka tentu kualitas produk yang dihasilkan secara keseluruhan akan lebih terlihat berkualitas dan awet.

ü  Kain jatuh namun tidak lengket

Sebagaimana jenis-jenis kain Arab yang lain, kain torino pada produk set gamis syar’i ini memiliki sifat kain yang jatuh namun ketika dipakai tidak lengket sehingga tidak mencetak lekuk tubuh muslimah. Jika kita lihat fenomena gamis syar’i pada saat ini, kita dapati banyak dari gamis-gamis yang dilabeli syar’i (tentu maksutnya syar’i dipakai di luar rumah) kainnya tebal, namun sayang lengket sehingga ketika bergerak / terkena angin terlihat jelas lekuk tubuh dan bentuk-bentuk tubuh muslimah. Ditambah lagi produk gamis ini dipasangkan dengan jilbab yang tidak terlalu panjang dan sama-sama terbuat dari jenis kain yang mencetak tubuh sehingga walaupun ia mengenakan gamis namun tetap saja bentuk tubuhnya terlihat. Dan set gamis dari kain torino ini, insyaa Allah lebih syar’i dan tidak mencetak lekuk tubuh.

ü  Jahitan rapi

Produk set gamis syar’i dari kain torino ini selain memiliki kelebihan pada kualitas kainnya, juga dari segi jahitan insyaa Allah rapi. Khususnya pada bagian kerah dan kancing dada gamis. Kualitas ini dapat dilihat langsung pada gambar produk set gamis syar’i diatas. Kerahnya rapi dengan jahitan dalam (diluar tidak terlihat ada jahitan). Kerah serta kancing dada terbuat dari kain keras yang berkualitas sehingga tidak lepek dan tidak mudah luntur.

ü  Model gamis A

Dari segi model gamis syar’inya, produk gamis ini bermodel A dengan gamis yang melebar di bagian bawah namun lebarnya bagian bawah gamis ini tidak selebar gamis umbrella. Sehingga menurut hemat kami, dengan model seperti ini lebih simpel, praktis, dan tidak ribet. Dengan gamis model ini pemakai gamisnya sudah tidak merasa kesulitan dalam berjalan (tidak mrecet) karena bagian bawahnya cukup lebar. Dan bagian bawah yang tidak terlalu lebar ini membuat lebih simpel dan tidak ribet khususnya bagi anda yang sering berkendara motor roda dua. Maka tidak heran mengapa set gamis model A ini merupakan produk set gamis yang best seller di kami.

ü  Dll.

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: