Cara Pembayaran Reseller ?

Cara Pembayaran Reseller
Setelah kami share sebelum peluang menjadi reseller untuk produk set gamis syar’i di Rumah Belanja Muslim, alhamdulillah tanggapan dan pendaftaran yang masuk cukup banyak. Namun mungkin masih ada beberapa yang bertanya-tanya, kapan bisa mulai berjualan menjadi reseller kami dan bagaimana sistem pambayarannya?

Sebagai keterangan lanjutan mengenai peluang reseller gamis syar’i di Rumah Belanja Muslim, kami sampaikan bahwasannya pelanggan yang sudah mendaftarkan diri menjadi reseller kami, insyaa Allah dalam waktu satu pekan ini kami proses, kami siapkan foto-foto produk dan stoknya, dan minggu depan insyaa Allah mulai kami share foto produknya yang dapat digunakan untuk berjualan oleh reseller kami. Jadi dari sini, jawaban kapan bisa memulai berjualan sebagai reseller gamis di Rumah Belanja Muslim adalah mulai minggu depan setelah pelanggan kami masukkan ke dalam group maing-masing jalur baik WA maupun BBM, kemudian kami share fotonya dan pelanggan bisa langsung berjualan.

Kemudian, yang jadi pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana metode / cara pembayaran reseller ke Rumah Belanja Muslim? Untuk cara pembayarannya, kami tetapkan dengan cara transfer seharga barang (harga reseller), yang transfer ini dilakukan sebelum pengiriman barang.

Jadi sederhananya setelah reseller mendapatkan pelanggan yang ingin belanja gamis syar’i padanya, maka pelanggan tersebut langsung mentransfer sejumlah uang dengan harga yang sudah disepakati oleh kedua belah pihak (harga jual reseller), kemudian setelah itu reseller mentransfer pembayaran ke kami (Rumah Belanja Muslim) harga modal gamis syar’inya (harga yang sudah didiskon) dengan ongkos kirim ditanggung oleh pelanggan.

Setelah pembayaran seharga barang dari reseller kami terima, maka dengan segera kami menyiapkan gamis pesanannya, kemudian langsung mengirimkan barangnya ke Alamat tujuan dengan mencantumkan nama toko online / offline reseller yang bertindak sebagai reseller Rumah Belanja Muslim. Tentunya sebelum pengiriman barang, pihak reseller telah mengirimkan alamat lengkat customernya kepada kami dengan format sebagai berikut,

Nama Penerima Barang, Alamat Lengkap dari no rumah (jika ada), rt rw, kel, kec, kab / kota, dan prov (kalau bisa sekaligus dicantumkan kode POS), dan No HP penerima barang yang bisa dihubungi.

Selama pengiriman barang, risiko pengiriman dan selainnya adalah tanggung jawab kami. Jadi reseller hanya bertuga mencari pelanggan untuk diri sendiri, mennetukan jumlah keuntungan yang ingin di raih tanpa menanggung risiko pengiriman barang.

Perlu juga menjadi catatan, untuk info ongkir dapat di cek langsung oleh Reseller dengan menggunakan WEB masing-masing ekspedisi pengiriman. Ekspedisi pengiriman yang sementara ini masih kami pergunakan untuk mengirim barang ada dua, yaitu JNE (JNE.Co.Id) dan POS (posindonesia.co.id/tarif/). Origin pengirman atau kota asal pengirimannya adalah kota Cianjur Jawa Barat. Untuk keterangan lebih lengkap mengenai cara cek ongkir ini, insyaa Allah kami sampaikan di artikel selanjutnya.

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: