Gamis Muslimah Kombinasi Marun


Gamis Muslimah Kombinasi Marun
Gamis Muslimah Kombinasi Marun
Seperti yang sebelumnya telah kami singgung pada artikel sebelumnya pada web www.rumahbelanjamuslim.com, bahwasannya saat ini tersedia stock gamis dengan model kombinasi terbaru yang kami sebut gamis ini dengan gamis model kombinasi plat lipat dari tiga pilihan warna, yaitu warna hitam, marun tua, dan juga coklat kopi. Ketiga warna gamis pada model kombinasi ini meterial kain yang digunakan untuk membuat produknya adalah kain wolfis grade a dengan jenis kain yang lembut, dingin, jatuh, tidak transparan, tidak kaku dan warna yang tidak kusam.  

Pada kesempatan kali ini kami akan sedikit mengulas salah satu produk gamis kombinasi yang berwarna marun. Pada produk ini warna marun yang kami pilihkan sebagai warna dominan gamisnya adalah warna marun tua. Kombinasi warna marun pada gamis ini kami pasangkan dengan warna pink dusty muda yang terlihat lebih serasi dan kalem.

Pilihan kombinasi kedua warna ini, yaitu marun tua dan pink dusty muda kami pilih agar supaya set gamis kombinasi ini terlihat lebih anggun dan tidak berkesan terlalu gelap. Karena terkadang bagi sebagian muslimah yang belum terbiasa mengenakan gamis warna gelap-gelap mereka lebih condong dan lebih menyukai gamis dengan warna – warna kalem. Maka dengan dua kombinasi warna ini bisa menjadi pilihan pertengahan bagi anda yang tidak ingin memakai gamis dengan warna yang terlalu gelap dan tidak terlalu ngejreng / mencolok.

Letak kombinasian warna pada produk gamis ini sengaja kami pilihkan di bagian atas gamis. Hal ini bertujuan agar ketika seorang muslimah memakainya keluar rumah lengkap dengan jilbabnya akan tertutupi hiasannya sehingga tetap syar’i dan tidak menunjukkan hiasan di luar.

Sedangkan ketika dipakai di dalam rumah khususnya ketika dihadapan suami, maka gamis ini juga tetap indah, cantik sehingga dapat menyenangkan suami yang melihatnya. Dan berhias di hadapan suami ini merupakan sebuah amalan yang dapat mengundang pahala.

Dari segi bentuk keseluruhan, gamis kombinasi ini berbentuk seperti huruf A yang melebar di bagian bawah gamisnya. Namun ukuran lebar bagian bawah gamis ini tidak selebar gamis umbrella. Ukuran lebar bawah gamis A ini sudah memenuhi standar kenyamanan berjalan dan beraktifitas di luar rumah. Artinya ketika gamis kombinasi ini di pakai tidak menganggu jalan atau aktifitas muslimah karena sempit atau karena beratnya kain.

Seperti kedua produk gamis kombinasi lainnya yaitu gamis warna hitam dan coklat kopi, gamis muslimah warna marun ini juga kami jual satu set dengan jilbab instan panjang sepaha. Model jilbab pada setelan produk ini polos dengan pet / topi jilbab yang rapi, tidak kucel, dan tidak lecek.

Juga sebagai tambahan, pada tiap produk set gamis musliamah baik kombinasi maupun yang casual atau polos, kami tambahkan pada masing-masing produk ini sebuah cadar tali dari warna dan kain yang sama. Dan cadar tali ini merupakan salah satu model cadar yang banyak dipakai muslimah di sekitar kita karena praktisanya pemakainnya.

Anda berminat memiliki produk set gamis muslimah kombinasi warna marun ini? Mari sebelum kehabisan produk, pesan sekarang juga gamis ini melalui SMS / WA di 085720833878.

Toko FP Facebook RUMAH BELANJA MUSLIM
www.RumahBelanjaMuslim.Com

0 komentar: