Gamis Pria Murah Katun Biru Dongker

Gamis Pria Murah Katun Biru Dongker
Gamis Pria Murah Katun Biru Dongker
Masih tersedia stock produk gamis pria katun warna biru dongker. Sebagai material kain pada produk gamis pria ini yaitu kain katun ima sakura. Kainnya lembut, tidak terlalu tebal dan tidak trnasparan karena warna gamis pria nya yang cukup gelap. 

Produk ini tersedia pada pilihan model gamis pria tsaqif. Gamis pria edisi ini dari segi tampilan nampak lebih elegan, minimalis dan rapi. 

Pada bagian leher gamisnya di berikan kerah yang rapi. Ketika dipakai berdiri seperti jubah saudi. Kain keras isian kerahnya juga tidak lepek, tidak berkerut, sehingga nampak lebih rapi. Begitu juga jahitan di kerahnya juga di buat dengan jahitan dalam. Sehingga dari luar nampak kerah gamis pria ini tidak ada jahitannya. 

Pada produk baju gamis pria ini terdapat tiga saku. Satu saku di bagian dada yang diberi variasi minimalis yang rapi dan elegan. Dan dua saku di bagian pinggang kanan dan kiri gamisnya. 

Untuk panjang baju gamis pria ini seperti ukuran gamis pakistan yang lain. yaitu ketika dipakai kurang lebih sampai lutut. 

Sedangkan untuk panjang lengan gamis pakistannya tidak pendek dan tidak panjang. Ketika dipakai di perkirakan panjang lengannya sampai di bawah siku dan diatas pergelangan tangan. Bisa juga di katakan gamis pria ini memiliki panjang lengan 3/4. 

Penjualan Gamis Pria

Produk gamis pria ini kami jual baju atasannya saja tidak termasuk celana sirwalnya. Namun jika anda ingin membelinya beserta celana sirwal, kami juga menyediakan produknya secara terpisah. 

Gamis pria katun ini selain kami jual eceran, juga kami jual dalam jumlah grosir. Harga yang tercantum pada deskripsi produk di halaman Gamis Pria ini adalah harga eceran. Untuk anda yang minat membeli dalam jumlah banyak, maka harganya masih bisa di nego sehingga lebih murah. 

Selain menjual gamis pria yang ready stock. kami juga menerima orderan gamisnya untuk seragam atau di jual lagi dengan standar ukuran yang berlaku di Rumah Belanja Muslim. 

Anda dapat memesan baju gamis pria nya di seragamkan dengan gamis musliamahnya dari beberapa pilihan bahan kain. Diantara bahan kain yang bisa jadi pilihan produk gamis pria seragam ini yaitu ada katun supernova, katun ima, balotelli, ataupun wolfis. 

Pasangan Celana Sirwal 

Seperti kami sebutkan sekilas diatas. bahwasannya gamis pria ini kami jual hanya baju atasannya saja. Sementara jika anda ingin membeli nya beserta dengan celana sirwal maka anda dapat membelinya dengan harga yang terpisah. 

Bagi anda yang ingin membeli produk baju gamis pria katun warna biru dongker ini, saat ini tersedia dua pilihan warna celana sirwal yang cocok dan serasi di pasangkan dengan bajunya. Diantaranya ada celana sirwal warna abu tua dan ada juga sirwal warna hitam. 

Pembelian Sepasang Baju dan Sirwal 

Harga jual eceran celana sirwal ini kami patok hanya 75K per potong celananya. Sedangkan harga jual baju gamis prianya hanya 100K per baju. Murah bukan? 

Namun jika anda ingin membeli produk baju gamis prianya di sertai dengan salah satau atau kedua warna diatas maka harganya bisa di potong lagi menjadi lebih murah. 

Jika anda membeli baju gamis pria katun biru dongker plus satu celana sirwalnya kami berikan harga terbarik cukup hanya 170K saja. Kami berikan potongan harga sebesar 5K dari harga normal 175K. 

Tertarik membeli produk baju gamis pria beserta sirwalnya sekalian? 

Ayoo pesan sekarang juga produknya sebelum kehabisan stock. Untuk info lebih lanjut, anda dapat segera menghubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878 di jam kerja. Mohon maaf pelayanan baru dibuka melalui SMS / WA saja. Untuk telp / panggilan suara belum kami buka pelayanannya.

Admin 

0 komentar: