Baju Gamis Pakistan Balotelli Terbaru

Selain baju gamis pakistan dari katun nikibo seperti yang sebelumnya telah kami share. Saat ini kami juga menyediakan produk baju gamis pria terbaru lengan pendek nya dari kain balotelli. 

Produk gamis pakistan dari kain balotelli ini tersedia stocknya dalam tiga pilihan warna yang menarik. Ada baju gamis laki laki warna biru dongker, abu tua dan putih tulang. Ketiga warna ini juga merupakan warna-warna yang benyak di cari pria muslim dalam memilih baju dalam kesehariannya. 

Baju gamis pakistan dari kain balotelli ini merpakan baju muslim pria dengan kualitas pertengahan di kami. Kainnya dingin, cukup tebal, dan nyaman dipakai di berbagai macam suasana cuaca. 

Baju gamis pakistan ini kami buat dengan tampilan yang Islami. Panjang baju muslim ini sekitar sepaha. Dan dengan ukuran ini nyaman dipakai saat ibadah walaupun di pasangkan dengan sirwal atau sarung karena lebih menutup aurat laki laki khususnya saat sujud / ruku'. 

Untuk melihat langsung foto masing-masing warna produk baju gamis pakistan terbaru lengan pendek ini. Berikut kami cantumkan beberapa foto nya di bawah. 


Foto Baju Gamis Pria Lengan Pendek

Gamis Pakistan Balotelli Birdong
Gamis Pakistan Balotelli Birdong
Gamis Pakistan Balotelli Putih Tulang
Gamis Pakistan Balotelli Putih Tulang
Baju Gamis Pria Balotelli Abu Tua
Baju Gamis Pria Balotelli Abu Tua


Standar Ukuran Gamis Pakistan

Kami membuat produk gamis pakistan ini dalam beberapa standar ukuran. Ukuran terkecil produk baju muslim pria ini kami buat mulai dari size M, L, XL sampai XXL. Berikut kami tampilkan tabel detail ukuran masing-masing ukuran baju gamis pakistannya. 

Standar Ukuran Gamis Pakistan
Standar Ukuran Gamis Pakistan

Info dan Pemesanan Baju

Tertarik memiliki baju muslim gamis pakista pria terbaru model lengan pendek kami ini ? Yuuk segera borong bajunya sekarang juga sebelum kehabisan stock. Untuk info lebih detail mengenai produk, stock dan pemesanannya, anda dapat langsung menghubungi kami via SMS / WA di 085720833878

Anda juga bisa langsung chat WA dengan no diatas dengan langsung klik link ini http://bit.ly/2ovz4vC

Admin 
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Co.Id

0 komentar: