Gamis Hitam Jetblack

Diantara stock gamis syari warna hitam saat ini ada salah satunya stock gamis jet black. Gamis jet black ini merupakan salah satu varian gamis syari hitam dengan warna hitam yang sangat pekat dan lebih pekat dari warna gamis hitam pada umumnya.

Produk gamis jet black ini sering di sebut-sebut sebagai primadonanya gamis Arab. Karena memang cukup banyak peminat gamis hitam jetblack ini. 

Untuk lebih jelas mengenai model produk gamis syari hitam jetblack ini, mari cek beberapa foto produknya di bawah ini. 

Foto Produk Gamis Hitam Jetblack

Set Gamis Hitam Jetblack
Set Gamis Hitam Jetblack
Model Gamis Jet Black
Model Gamis Jet Black
Model Manset Gamis Jetblack
Model Manset Gamis Jetblack

Deskripsi Gamis Jet Black

  • Material kain jet black (pe) 
  • Kainnya dingin, lembut, jatuh, tidak kaku, tidak mencetak tubuh, nyaman dipakai 
  • Produk di jual per set yang terdiri dari gamis jilbab cadar 
  • Model gamis muslimah nya secara umum nampak polos 
  • Terdapat variasi yang anggun motif bungi di bagian manset pergelangan gamis seperti nampak pada gambar diatas 
  • Pola gamis nya semi umbrella / semi payung dengan lebar bagian bawah sekitar 1 meter, kelilingnya 2 meter 
  • Ukuran ini nyaman dipakai aktifitas sehari-hari dan terasa lebih longgar 
  • Gamisnya oblong tanpa kerang 
  • Bagian dada ada resleting yang rapi yang nyaman dipakai ibu menyusui (busui friendly)
  • Gamis hitam jetblack ini termasuk dalam ketgori warna gamis yang gelap yang banyak di minati muslimah
  • Model jilbab nya non pet polos panjang sepaha 
  • Bagian muka ada lima jajar jahitan menyerupai pet 
  • Di pakai dengan atau tanpa cadar, tetap nampak rapi 
  • Cadar pada produk ini adalah cadar bandana model tali yang rapi, kuat, nyaman dipakai 


Apa Beda Gamis Jet Black dengan Gamis Hitam

Mungkin setelah meliat foto diatas ada yang bertanya, sebenarnya apa bedanya gamis hitam biasanya dengan gamis jet black ini ? Karena mungkin jika di lihat dari segi foto tidak ada perbedaan yang terlalu mencolok antara gamis hitam standar dengan gamis hitam jetblack. 

Jawabnya, selain perbedaan dari segi warna yang lebih pekat tingkat kehitaman pada gamis jet black ini. Juga kainnya yang relatif lebih lembut dan nyaman dipakai. Karena memang kain jet black ini dari segi kualitas, ia berada diatas kain wolfis hitam biasanya. 

Jika di lihat dari foto tidak terlalu ada perbedaan antara keduanya. Hal ini karena memang murni keterbatasan kamera. Karena pada kenyataannya kedua warna ini ketika di jajarkan akan anda rasakan perbedaan keduanya. Baik dari segi tingkat hitam nya gamis, maupun kelembutan dan kualitas kainnya. 

Gamis hitam jet black ini juga warnanya tidak belel. Sehingga ketika di pakai menambah kesan bersih dan rapi pada gamis syari nya. 

Jual Gamis Jet Black

Seperti pen jualan gamis syari lainnya. Kami men jual gamis jet black ini baik eceran maupun grosir. Untuk harga ecer kami patok saat ini per set gamisnya cukup 260K saja. Dan harga ini bisa berubah sewaktu-waktu. 

Sedangkan untuk harga jual grosir gamis jet black bisa di nego dengan menyesuaikan banyaknya pembelian dan sisa stock gamis nya. Semakin banyak anda membeli produk gamis syari hitam jet black ini maka insyaa Allah harga nya juga bisa semakin murah.

Untuk mendapatkan harga grosir gamis jet black ini, anda cukup membeli dengan minimal order sebanyak 3 set gamis. Dan untuk mendapatkan harga yang lebih murah lagi, anda dapat membelinya baik dalam jumlah lusinan ataupun kodian. 

Jika ada diantara kita yang ingin memesan dalam jumlah banyak, ternyata stock di kami tidak tersedia dalam jumlah yang anda inginkan. Maka anda bisa memebeli produk ini dengan cara pre order terlebih dahulu. Dan khusus pre order gamis hitam jetblack ini bisa kami layani dengan model persis seperti model gamis ini. atau model lain yang simpel dan syari tentunya. 

Info Order Gamis

Berminat memesan gamis jet black ini ? Bagaimana caranya ? 

Cara order produk ini sangat mudah. Kami masih menggunakan sistem manual dalam pelayanan pemesanan produk. 

Anda dapat langsung berkomunikasi dengan kami melalui SMS / WA di 085720833878 untuk melakukan order gamis syari hitam nya. 

Stock ukuran kami buat dari mulai size S, M, L, XL, sampai XXL. Untuk ketersediaan stock produk ini dapat berubah sewaktu-waktu. Sedangkan untuk info detail ukuran masing-masing size diatas dapat di lihat sebagaimana yang tercantum di tabel berikut. 

Detail Ukuran Gamis Muslimah
Detail Ukuran Gamis Muslimah
Admin 
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Co.Id

0 komentar: