Celana Ngatung Semi Formal Abu SMA

Intro 

Memakai celana ngatung atau yang juga sering di sebut celana gantung, celana cingkrang untuk ikhwan memang masih menjadi sebuah kontroversi di masyarakat kita hari ini. Sebagian ada yang dapat menerima penampilan ikhwan celana ngatung ini sebagian lagi ada yang ektreem menolaknya. 

Dari cara yang paling lembut sampai yang paling kasar muncul penentangan-penentangan terhadap pakaian celana gantung ini. Padahal jika seandainya kita memahami tentang minimal di sunnah kannya berpenampilan tidak isbal ini, maka tentulah tidak akan kuasa lisan kita untuk menentangnya apalagi memperolok oloknya. 

Betapa sering terdengar di telinga kita dai akhir akhir ini tentang teriakan toleransi-toleransi. Kita dalam beragama, bersikap haruslah bertoleransi dengan selain kita. Namun ternyata kata toleransi ini bak pisau yang tajam sebelah sisi saja. 

Senjata toleransi ini hanya di manfaatkan oleh segelintir orang untuk membela kepetingannya. sementara dari sisi lain kata toleransi ini hampir hampir punah dan tidak di temui, bahkan untuk sesama muslim sekalipun. 

Jika seandainya kita bisa bertoleransi dengan orang-orang non muslim di sekitar kita. Bahkan kita temui ada sebagian umat yang beragama Islam pun rela menjaga tempat tempat ibadah orang selain Islam. Lalu mengapa kita tidak bisa bertoleransi kepada sesama kita (Muslim). 

Jika rumah rumah ibadah agama lain engkau jaga. Jika pemeluk agama lain engkau hormati. Jika orang-orang non muslim engkau bertoleransi padanya, bahkan engkau dapat bersenyum dan lemah lembut padanya. Lalu mengapa kepada sesama muslim yang mungkin ada perbedaan dengan mu, kami tidak bisa terapkan kata TOLERANSI ini ? 

Masih hangat di telinga kita tentang DEMO untuk mencabut izin pembangunan MASJID (Rumah Allah). Masih hangat di ingatan kita demo untuk menghancurkan MASJID (rumah ALlah) di sebuah kota. 

Yang ternyata ini semua di lakukan oleh sesama Muslim. Ini semua di lakukan oleh kaum Muslim sendiri. Sungguh di sayangkan. Kata toleransi yang di gembor gemborkan ini tidak berlaku di dalamnya. Sungguh terlihat berat Toleransi ini di berlakukan kepada sesama Muslim sekalipun. Yang padahal kita tidak pernah melihat adanya sekelompok orang yang demo ingin merobohkan tempat ibadah agama lain. Namun ini terjadi di kalangan sesama muslim yang ingin merobohkan tempat ibadah sesama saudarnya. 

MIRIS MEMANG. 

Tapi mungkin inilah diantara Sunatullah dari dakwah. Yang bahkan ujian pada Rasul terhadap penentangan terhadap dakwahnya lebih besar dan berat. Dan kita di tuntut untuk tetap Sabar dan terus tegak diatas bimbingan Agama ini. 

Begitu juga berkaitan dengan sunah sunnah dalam berpakaian yang kami telah buka tulisan ini dengannya. 

Dimana dengan memakai CELANA NGATUNG | CELANA CINGKRANG | CELANA GANTUNG ini ternyata tidak mengganggu orang. Tidak mengusik orang. Karena memakainya hanya berkaitan dengan pakaian yang di pakai oleh individu. 

Dan ternyata dengan amalan yang tidak mengganggu orang lain ini juga tenyata masih saja di usik dengan berbagai macam celaan dan cemoohan. 

Disini mungkin justru semakain menunjukkan akan kebenaran hal ini. Kebenaran ajaran agama ini. bahkan seseorang itu di musuhi bukan karena karena ia ada masalah dengan orang lain. tetapi karena ia berpegang dengan agama Islam ini. 

Stock Celana Ngatung

Mungkin saat ini anda sedang mencari produk celana ngatung untuk di pakai dalam keseharian anda ? Tentunya produk celana yang anda inginkan nyaman dipakai, tidak panas, dan modelnya Islami. 

Jika produk celana cingkrang tersebut yang anda butuhkan. Maka tidak ada salahnya anda mencoba produk celana ngatung semi formal dari kain ripstop warna abu SMA ini. Produknya bermodel islami, longgar, tidak panas dengan material kain yang nyaman dipakai dan jahitan yang rapi. Berikut foto produk celana gantung nya. 

Celana Ngatung Sirwal Semi Formal Ripstop Abu SMA
Celana Ngatung Sirwal Semi Formal Ripstop Abu SMA
Model sekilas produk celana gantung ini mirip seperti sirwal kantoran. Kesannya cukup rapi dan formal. Namun model bagian pinggangnya berkesan lebih santai dengan karet kolor yang fleksibel dan elastis nyaman dipakai. 

Cara Order Celana Ngatung

Berminat memiliki produk celana ngatung model semi formal kami ini ? Atau mungkin ada info lebih detail lagi yang ingin anda tanyakan berkaitan dengan produk celana cingkrang ini ? 

Yuuk segera hubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878 untuk info lebih detail dan pemesanan celana gantung nya. Anda juga bisa langsung Chat WA malalui link ini http://bit.ly/2ovz4vC.

Admin 
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Co.Id

0 komentar: