Baju Islami Pria

Baju Islami Pria
Baju Islami Pria
Apakah anda sedang mencari baju islami pria yang berkualitas dan nyaman dipakai tentunya dengan harga terjangkau ? Saat beli merk merk yang sudah mapan, produk baju islami branded terkadang harganya tinggi dengan kualitas yang tidak seimbang dengan harga. 

Oleh karena itu, ada baiknya coba deh anda cek beberapa produk baju islami pria di Rumah Belanja Muslim. Harga yang kami tawarkan pada produk baju muslim pria nya berasing, tidak terlalu mahal dengan produk yang berkualitas baik dari segi bahan kain maupun jahitan. 

Selain itu, model model baju muslim pria di kami juga di buat dengan model yang berbeda dengan baju islami pria lainnya. Model model baju di kami memiliki ciri modelnya simpel, nyaman dipakai dan tidak ramai pernak pernik serta tampil lebih Islami. 

Model Baju Islami Pria

Baju muslim pria yang saat ini masih ready stock di Rumah Belanja Muslim yaitu produk baju gamis pakistan. Produk ini merupakan salah satu produk baju islami pria yang memadukan model gamis ala pakistan dengan model baju koko yang banyak di pakai di negeri kita. Panjang bajunya menyerupai baju pakistan, sedangkan modelnya lebih condong ke baju koko. Harapannya dengan model seperti ini produk baju muslim pria model koko pakistan ini lebih bisa di terima dan di sukai di negeri Indonesia ini. 

Selain model yang sudah familiar di negeri kita. Juga dari segi panjang baju yang sampai lutut, membuat baju islami pria ini lebih nyaman dipakai ibadah khususnya ketika sholat. 

Terkadang saat akan melaksanakan sholat kita sedang berada di luar rumah, memakai celan dengan ukuran yang terkadang kecil / kurang longgar. Tentu ketika celana yang kita pakai kecil, bajunyapun pendek, khawatir dapat mengurangi atau bahkan membatalkan ibadah sholat kita karena nampaknya aurat ketika sholat. 

Maka dengan mengenakan baju muslim gamis pakistan yang panjangnya bisa sampai lutut ini kita akan lebih nyaman ibadah. Karena aurat minimal yang harus di tutupi pada seorang laki laki sudah tertutupi oleh panjang baju muslim pria ini. 

Stock Baju Muslim Pria

Diantara stock baju muslim pria di kami ada diantaranya gamis pria dari kain katun toyobo, katun yandet, katun balotelli, katun supernova dan selainnya. Untuk melihat beberapa koleksi model baju muslim pria di kami, anda dapat langsung meluncur ke halaman produk Gamis Pakistan ini. 


Info dan Order Baju Islami Pria

Butuh Info lebih detail mengenai produk baju islami pria ini ? Buat Infonya beserta pemesanan baju muslim nya, anda dapat langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di 0857-2083-3878 sekrang juga.

Admin 
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Co.Id


0 komentar: