Gamis Wolfis Syar'i Polos Soft Moca

Selain gamis embos dengan dua pilihan warna menariknya yaitu dusty tua dan hijau lumut tua. Saat ini kami juga menyediakan stock gamis wolfis syar'i terbaru dengan model yang polos dari warna soft moca.

Seperti kami sebutkan diatas, gamis syari untuk muslimah ini adalah salah satu produk gamis yang di buat dari bahan wolfis grade a. Kain pada gamis wolfis ini polos, begitu juga dengan model gamisnya polos tidak ada variasi warna di dalamnya.

Produk gamis wolfis syar'i polos terbaru kami ini seperti biasanya kami jual per set. Dalam satu set gamis ini terdapat di dalamnya gamis muslimah dengan model semi umbrella yang lebar bawah gamisnya sekitar 1 meter dengan keliling 2 meteran. Jilbab instan polos panjang sepaha tanpa pet. Dan juga sudah termasuk cadar bandana tali di dalamnya. 

Bagaimana tampilan produk gamis wolfis syari polos soft moca nya ? Berikut langsung saja lihat foto produk gamis muslimah nya di bawah ini.

Set Gamis Wolfis Syar'i Polos Soft Moca
Set Gamis Wolfis Syar'i Polos Soft Moca
Model gamis wolfis syari terbaru kami ini sekilas mirip dengan model gamis tsaqifah. Perbedaannya hanya pada model pergelangan tangan gamisnya yang sedikit lebih lebar dari gamis tsaqifah. dan juga pada model ini sengaja kami buat gamisnya polos tanpa variasi warna sebagaimana gamis tsaqifah sebelumnya.

Untuk model jilbab dan cadarnya masih sama seperti produk sebelumnya. Jilbabnya non pet dengan lima jajar jahitan yang rapi di bagian mukanya. Panjang bagian depan sekitar 110 cm dan panjang bagian belakangnya sekitar 120 - 130 cm an. Ketika dipakai, jilbab ini panjang nya kurang lebih sepaha. 

Begitu juga model cadarnya. Dalam satu set produk gamis wolfis ini kami masukkan produk cadar dengan model cadar bandana tali yang rapi. Diantara kelebihan produk cadar bandana ini selain tampilannya nampak lebih rapi, juga cadarnya lebih nyaman dipakai. Ketika di talikan bagian belakangnya tidak membebani hidung sehingga tidak menimbulkan bekas merah atau lecet di hidung. 

Cara Order Gamis Wolfis

Tertarik membeli produk gamis wolfis terbaru polos kami ini ? Yuuk order sekarang juga produknya melalui SMS / WA di 0857-2083-3878

Admin 
www.RumahBelanjaMuslim.Com

0 komentar: