Sirwal Kantor Formal Kain Woll Biru

Sirwal Kantor Woll Biru Dongker
Sirwal Kantor Woll Biru Dongker
Anda sedang mencari produk celana kantoran / sirwal kantor dengan model yang rapi, tidak ketat, dan Islami dengan ukuran panjang celana diatas mata kaki ? Saat ini kami menyediakan produk tersebut. Yaitu produk celana pria yang islami, resmi, rapi, dan nyaman dipakai. Produk ini kami namakan dengan nama produk celana sirwal kantor.

Produk celana formal sirwal kantor ini kami buat dari material kain woll yang berkualitas dan nyaman dipakai. Tampilan kainnya rapi, berkesan formal dengan kain yang tidak panas, dingin dan lembut. 

Warna celana formal kantoran ini tersedia dalam dua pilihan. Ada warna biru dongker polos seperti yang terlihat pada gambar diatas. Dan tersedia juga produk sirwal kantor ini dari warna hijau army dengan kain yang bermotif salur elegan. 

Seperti namanya, celana sirwal kantor ini sangat cocok dipakai untuk anda yang dalam kesehariannya beraktifitas ke kantor atau tempat kerja yang di tuntut seseorang mengenakan pakaian resmi. Model celananya formal dengan ukuran yang kami buat sedikit lebih besar dari siral formal pada umumnya. Yang dengan model seperti ini, selain pemakainya merasa lebih nyaman karena sirwalnya tidak ketat, juga tetap bisa tampil rapi dan Islami. 

Ukuran panjang celana sirwal ini kami desain dengan perkiraan ketika dipakai tidak menutupi mata kaki, atau yang sering di sebut dalam istilah syariat kita isbal. Karena memang minimal hukum yang kami ketahui mengenai pakaian seorang pria adalah makruh bahkan haram isbal / menutupi mata kaki.Oleh karena itu, bagi anda yang ingin tampil formal dengan celana cingkrang yang rapi, ada baiknya anda coba produk sirwal kantor kami ini. 

Standar Ukuran Celana Sirwal Kantor


Untuk standar yang kami pergunakan dalam membuat produk celan formal kantoran ini kami menggunakan standar ukuran mulai dari size M, L, XL sampai XXL. Jadi ukuran paling kecil sirwal ikhwan di kami adalah size M dan tidak ada stock yang lebih kecil dari ukuran ini lagi. Sedangkan ukuran yang paling besarnya adalah size XXL.

Diantara kenyamanan yang di tawarkan pada produk celana sirwal kantor kami ini yaitu ukuran bagian pinggang celananya. Jika kebanyakan celana formal yang dijual ukuran pinggang nya mati. Sehingga terkadang di bagian kaki bisa di pakai, namun bagian pinggangnya gak bisa masuk karena kekecilan. 

Maka pada produk celana sirwal katoran ini kami buat pinggang lebih fleksibel dari segi ukuran. Pada bagian belakang pinggang celana nya kami tambahkan karet, namun di bagian depannya tetap bermodel formal dengan resleting dan tempat ikat pinggang. Dengan penyematan karet ini membuat ukuran pinggang sirwalnya lebih fleksibel dan lebih nyaman dipakai di berbagai macam ukuran pinggang. 

Lalu bagaimana detail ukuran masing masing size yang kami sebutkan diatas? Untuk melihat detail ukurannya, anda dapat langsung merujuk tabel detail ukuran celana sirwal kantor kami di bawah ini. 

Detail Ukuran Sirwal Kantor
Detail Ukuran Sirwal Kantor

Cara Order Sirwal

Mau melakukan order sirwal kantor kain woll ini sekarang ? Yuuk langsung saja hubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878 untuk menyakan stock dan memesan produk celana sirwal ikhwan cingkrang ini.

Stock masing masing size dapat berubah sewaktu waktu. Sebelum kehabisan, mari segera di order sekarang juga produk celana formal ikhwannya. 

Admin 
www.RumahBelanjaMuslim.blogspot.co.id 

0 komentar: