Baju Koko Kurta | Baju Pakistan | Rumah Belanja Muslim

Anda sedang cari produ baju koko kurta dengan harga yang terjangkau dan produk yang berkualitas nyaman dipakai dengan model baju yang Islami ?? Yuuk cek beberapa koleksi produk baju koko kurta pria nya di Rumah Belanja Muslim

Kami menyediakan beberapa macam baju koko pakistan atau yang juga di sebut sebagai baju kurta dari matrial kain katun yang nyaman di pakai dan model panjang selutut yang Islami. Diantara produk baju pakistan nya ada yang dibuat dengan model berkerah rapi, ada juga baju kurta dengan model oblong yang tampilannya lebih nampak casual.

Produk baju koko kurta atau baju pakistan ini kami buat semuanya dari bahan utama kain katun. Hal ini karena dalam berbusana muslim tentu yang pertama kali di cari adalah kenyamanannya. Maka karena katun ini merupakan kain yang sudah dikenal luas mengenai kenyamanan kain nya, akhirnya kami jadikan bahan katun ini sebagai material utama pembuat baju muslim pria nya.

Walaupun dari segi nama kain dan jenis katun pada bajunya berbeda beda. Baik dari campuran, jenis maupun motifnya. Namun dari segi kenyamanan berbagai macam jenis kain katun ini sangat nyaman dipakai. Mungkin yang membedakan ada pada tampilan, kualitas, motif dan keawetan kainnya.

Diantara kain katun yang kami pergunakan untuk membuat priduk baju muslim pria, baju kurta ada dari kain katun toyobo jepang yang dikenal sebagai kain yang nyaman dipakai juga di kenal tentang kualitas dan tampilannya yang premium berkelas, ada juga katun yandet, katun supernova, balotelli dan selainnya.

Mau lihat beberapa foto produk baju koko kurta kami ? Yuuk langsung cek beberapa foto produknya di bawah.

Baju Koko Kurta Katun Yandet

Diantara bahan kain yang kami pergunakan untuk membuat baju muslim pria kurta terbaru kali ini ada dari kain katun yandet. Tersedia stock baju kurta katun yandet ini dengan dua jenis pilihan model motif kain. Ada baju kurta warna biru dengan motif kain kotak kecil - kecil, dan ada juga baju koko kurta pria dengan motif salur warna abu.

Berikut di bawah ini foto tampilan produk baju pakistan dari dua pilihan motif kain katun yandet tersebut.
Baju Kurta Kotak Biru
Baju Kurta Kotak Biru
Baju Kurta Salur Abu
Baju Kurta Salur Abu

Baju Koko Kurta Katun Toyobo

Baju Koko Kurta Toyobo Abu Tua
Baju Koko Kurta Toyobo Abu Tua
Baju Koko Kurta Toyobo Abu Muda
Baju Koko Kurta Toyobo Abu Muda
Baju Koko Kurta Toyobo Biru Dongker
Baju Koko Kurta Toyobo Biru Dongker
Foto diatas adalah beberapa koleksi baju koko kurta / baju pakistan yang terbuat dari kain katun toyobo / nikibo jepang yang dikenal dengan kualitas dan tampilannya yang premium. Pada kainnya ada sedikit kesan mengkilat yang membuat produknya nampak berkelas dan berkualitas. 

material kain katun toyobo / katun nikibo pada produk baju pakistan ini sangat nyaman dipakai. Kainnya dingin, tidak tipis, jatuh, menyerap keringat dengan warna yang tidak kusam dan lebih menarik. 

Model baju koko kurta ini berkerah. Sekilas nampak produk baju pakistan ini lebih rapi dan formal. namun dalam pemakaian produk baju muslim pria ini fleksibel. Artinya mau di pakai santai, ibadah ataupun untuk menghadiri acara resmi tetap cook dan nyaman dipakai. 

Minat ? Yuuk pesan segera baju koko pria kurta ini sekarang. 

Insyaa Allah di postingan berikutnya kami share beberapa produk baju pakistan dari jenis material kain lainnya yang Ready Stock di Rumah Belanja Muslim.

Cara Order Baju Koko Kurta


Tertarik memiliki produk baju koko pria kurta dari kain katun toyobo dengan kualitas premium ini ? Yuuk cek info lebih lengkap stock dan detail produknya beserta pemesanannya dengan langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di 0857-2083-3878.

Jangan lupa save no kami ya .. Insyaa Allah secara kutinya kami selalu pasang status nasehat Islamy dan kami juga share foto foto produk terbaru kami di no WA tersebut diatas. 

Admin
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Co.Id

0 komentar: