Jual Niqab Cadar 3 Lapis Jetblack

Salah satu kelengkapan busana syar'i bagi muslimah yaitu penutup muka atau kita sebut sebagai cadar. Ada beberapa jenis produk cadar untuk muslimah ini. Selain cadar tali, cadar bandana, cadar bandana poni, salah satunya ada produk niqab 3 lapis. 

Produk niqab 3 lapis atau yang juga sering kita sebut sebagai purdah 3 lapis merupakan salah satu produk penutup muka dengan model 3 layer. Lembar pertama di gunakan unuk menutupi bagian muka bagian bawah mata. Sisa dua lembar lainnya satu bisa untuk menutup muka dan satu layer lainnya di selimutkan ke bagian atas kepala. Atau dua layer cadar lainnya pada niqob 3 lapis ini juga bisa di selimutkan ke bagian atas kedua duanya. 

Mungkin jika membaca deskripsi pemakaian niqab 3 lapis diatas anda akan binung. Belum terbayang maksud dari mekaian produk purdah cadar ini. Namun bagi anda yang sudah terbiasa memakainya, mungkin sudah terbayang produk yang di maksudkan seperti apa.

Oleh karena itu, untuk memperjelas mengenai deskripsi produk niqab cadar 3 lapis yang kami jual ini. Berikut langsung saja kita lihat foto produk niqob yang terpakai dengan penutup muka keseluruhan atau terlihat mata. 

Foto Niqab 3 Lapis 

Jual Niqob 3 Lapis Jetblack
Niqob 3 Lapis Jetblack
Foto niqab / purdah 3 lapis diatas adalah foto dalam kondisi satu cadar di gunakan untuk menutupi uka dengan tetap membuka bagian kedua mata. Dan du layer cadar lainnya di selimutkan ke bagian atas kepala. 

Purdah 3 Lapis
Purdah 3 Lapis
Sedangkan foto yang kedua ini adalah foto niqab 3 lapis dengan di pakai lengkap cadarnya di tutupkan keseluruh muka termasuk bagian mata. dan sisa satu layer cadarnya di selimutkan di bagian atas kepala. 

Walaupun niqab 3 lapis ini di tutupkan keseluruhan muka, namun ketika di pakai tetap nampak bisa untuk melihat jalan di luar. Karena memang kain cadar / purdah 3 lapis ini tidak terlalu tebal dan memiliki sifat lebih trnasparan di banding kain gamis pada umumnya. 

Deskripsi Purdah 3 Lapis

Niqob / purdah 3 lapis ini kami buat dari jenis kain cadar yang lebih lembut, dingin, nyaman dipakai. Jika di bandingkan dengan kain gamis seperti wolfis, wollycrepe atau selainnya, kain cadar pada produk niqab jetblack ini kainnya lebih lembut dan nyaman ketika bersentuhan dengan kulit muka.

Warna niqab ini hitam pekat atau yang sering di sebut jetblack. Warna jetblack ini merupakan salah satu primadona gamis Arab. Warna ini netral bisa di pasangkan dengan berbagai macam warna jilbab atau gamis muslimahnya. 

Ukuran niqab 3 lapis ini pas, tidak terlalu lebar nyaman dipakai beraktifitas sehari hari. Kainnya tidak terlalu tipis, dan tidak setebal kain gamis sehingga lebih nyaman di pakai. Tentunya juga dengan harga jual yang terjangkau membuat niqab cadar 3 lapis ini layak untuk anda miliki. 


Jual Niqab 3 Lapis

Kami men jual niqab 3 lapis ini baik eceran maupun grosir. harga eceran niqab jetblack 3 lapis ini kami patok dengan cukup 65K saja per cadarnya. Sedangkan untuk harga jual grosir niqab cadar 3 lapis nya menyesuaikan stock dan bisa di nego menjadi lebih murah lagi. 

Mungkin ada dari kita yang ingin bertanya, Ready Dalam Berapa Warna Niqab Cadar 3 Lapis ini ? 

Untuk sementara ini, kami jual niqab 3 lapis ini hanya dalam satu pilihan warna yaitu jetblack saja. karena memang kami belum menemukan bahan kain khusus cadar dari warna selain jetblack dari suplyer kainnya. 

Cara Order Niqab / Purdah 3 Lapis

Tertarik memiliki produk cadar 3 lapi atau yang sering di sebut produknya sebagai niqab cadar atau purdah 3 lapis ini ? 

Yuuk Cek Ketersediaan stock niqab 3 lapis dan pesan segera produknya sekarang juga melalui SMS / WA di 0857-2083-3878.

Admin 
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Co.Id

0 komentar: