Gamis Akhwat Murah - Edisi Spesial Akhir Tahun

Mau belanja gamis akhwat murah di akhir tahun ini ??? Yuuk belanja produk busana syar'i nya sekarang di Rumah Belanja Muslim. Saat ini kami sedang melakukan Promo Penjualan Gamis Akhwat Syar'i Murah spesial akhir tahun. Perlu diketaui sebelumnya, promo kami kali ini bukan karena di sebabkan untuk merayakan pergantian tahun ya.

Produk gamis akhwat apa saja kah yang di jual Murah Edisi Akhir Tahun kali ini ??? Produk gamis akhwat murah yang kami jual di edisi akhir tahun kali ini ada dua produk menariknya. Ada setelan gamis syar'i edisi Tsaqifah Wolfis warna marun tua yang ini merupakan warna yang banyak di gemari muslimah bercadar di sekitar kita, dan ada juga produk gamis warna peach yang berkesan lebih kalem. 

Berikut beberapa foro produk baju gamis akhwat muslimah syar'i yang kami jual Murah edisi Promo Kali ini. 

Foto Produk Gamis Akhwat Murah

Gamis Akhwat Murah - Marun Tua
Gamis Akhwat Murah - Marun Tua
Gamis Akhwat Murah - Peach
Gamis Akhwat Murah - Peach

Harga Jual Gamis Akhwat Murah - Cuci Gudang Akhir Tahun

Seperti yang terlihat pada foto produk diatas, kami manjual gamis syar'i untuk akhwat muslimah dengan edisi promo cuci gudang ini dengan potongan harga yang super murah. Harga normal penjualan gamis akhwat ini biasa kami patok dengan harga 210.000, dan pada edisi promo gamis akhwat murah ini anda bisa memiliki per set gamis nya dengan harga hanya Rp. 190.000 saja.

Murah bukan ?? 

Dengan belanja di akhir tahun edisi cuci gudang ini anda telah menghemat anggaran belanja gamis syar'i senilai Rp. 20.000,-.

Cara Order Gamis Akhwat Syar'i Murah

Tertarik memiliki produk gamis akhwat syar'i edisi cuci gudang dengan harga yang super murah ini ???

Cara ordernya mudah dan sederhana saja. Cukup anda sampaikan minat anda terhadap kedua atau salah satu produk diatas ke kami melalui SMS / WA di 0857-2083-3878. Insyaa Allah kami akan segera tanggapi minat anda dengan mengecekkan stock produk yang masih tersisa.

Yuuk miliki sekarang juga produk gamis akhwat syar'i murah ini sebelum kehabisan stock. Bagi anda yang suka dengan produk busana muslimah warna warna yang gelap, anda dapat membeli produk gamis wolfis marun tua. Sedangkan bagi anda yang suka dengan produk dengan warna yang lebih soft dan tidak terlalu tua, anda dapat membeli produk gamis wolfis peach seperti gambar diatas. 


0 komentar: