Sirwal Kantoran Terbaru Salur

Bosan memakai celana sirwal kantoran yang polos polos ?? Pengen pakai celana sirwal kantoran yang tetap rapi, formal namun ada motif di kain celananya ?? Tentu produk celana sirwalnya berkualitas, harganya pas di kantong dan nyaman dipakai ?? 

Yuuk coba deh produk celana sirwal kantoran terbaru kami motif salur ini. Produknya berkualitas terbuat dari kain semi woll yang nyaman dipakai. harga jual celananya terjangkau dan pas di kantong. Yang tak kalah penting lagi, produk ini model nya lebih islamy. Yaitu celananya longgar dengan panjang celana diatas mata kaki.  Sehingga yang memakai sirwal kantoran ini tidak musbil / orang yang isbal / atau orang yang memakai celana di bawah mata kaki. 


Produk sirwal kantoran motif salur ini merupakan produk sirwal terbaru di Rumah Belanja Muslim. Celananya tersedia dalam satu pilihan warna saja, yaitu celana sirwal warna hitam dengan salur putih. 

Material kain sirwal kantoran ini adalah kain semi woll. Kainnya terlihat rapi, nyaman dipakai, jatuh dengan warna yang tidak mudah luntur. 

Produk sirwal kantor ini seperti namanya, cocok dipakai untuk aktifitas kantor atau acara resmi lainnya. Selain itu, produk celana formal ini juga nyaman dipakai santai bersama keluarga, juga ibadah karena celananya yang tidak ngetat dan cingkrang. 

Mau lihat produk produk celana cingkrang dengan model formal sirwal kantoran terbaru kami ini ?? Yuk langsung simak foto produknya di bawah ini. 

Foto Sirwal Kantoran Salur

Sirwal KantoranTerbaru
Sirwal Kantoran Terbaru
Seperti yang terlihat sekilas pada gambar diatas. Saat ini stock terbaru sirwal kantoran kami tidak hanya yang motif salur warna hitam. Namun juga bagi anda yang lebih suka produk celana kantoran dengan kain yang polos, kami juga menyediakan stock produk celana sirwal formal nya.

Diantara stock produk sirwal kantor polosan ada warna abu muda, abu kebiruan dan coklat. Yang tampak pada foto diatas dua warna dari tiga warna yang ready stock. Insyaa Allah maisng masing foto nya akan kami share pada tulisan berikutnya. 

Jangan lupa cek juga beberapa stock produk celana sirwal kami yang lainnya di halaman Celana Siwal Pria ini.

Order Sirwal Kantoran

Tertarik belanja celana sirwal formal kantoran yang nyaman dipakai, harganya murah, dengan model yang Islamy ini ? Yuuk langsung saja di pesan produk celana cingkrang nya melalui SMS / WA di 0857-2083-3878 sekarang juga. 


0 komentar: