Sirwal Kantor Salur Siap Restock Lagi

Sirwal Kantor Salur Marun
Sirwal Kantor Salur Marun

Sirwal kantor
salur merupakan salah satu produk celana sirwal formal yang kami produksi beberapa waktu yang lalu. Produk celana ini hanya dalam beberapa hari setelah upload foto ternyata sangat cepat habisnya.

Bahkan pelanggan yang sebelumnya membeli produk sirwal ikhwan model sirwal formal kantoran salur ini ketika produk nya selesai di produksi untuk yang ke dua kalinya, stock tersebut kebanyakannya di beli.

Tidak hanya itu, produk celana cingkrang model sirwal kantor ini juga mendapat respon yang bagus dari pelanggan. Ada pelanggan offline yang mendapat komentar bahwasannya sirwal formal ini nampak seperti celana exekutif, celana yang berkelas. Karena memang tampilan sirwal nya yang rapi dan elegan. 

Sirwal formal kantoran model salur ini di buat dengan mengusung model celana ikhwan yang rapi, cocok dipakai untuk menghadiri acara formal dengan tetap mempertahankan kesan islami. Yaitu tampilan celananya rapi formal dan ukurannya tidak ketat serrta sirwal nya tidak isbal ketika dipakai.

Untuk kain celana sirwal formal ini tampilannya pun rapi, ketika dipakai insyaa Allah tidak panas, dan dengan motif salur pada kainnya membuat tampilan sirwal nya lebih elegan.

Ukuran Sirwal Kantor Formal 

Insyaa Allah untuk ukuran celana sirwal nya kami buat dengan standar ukuran stock seperti biasa. yaitu ukuran celana di stock dengan ukuran paling kecil size M, kemudian ukuran diatasnya size L, XL sampai yang paling besarnya sirwal size XXL. 

Untuk melihat detail ukuran masing - masing standar ukuran celana sirwal ini bisa langsung merujuk ke tabel detail ukuran celana cingkrang di bawah ini. 

Detail Ukuran Sirwal Kantor Ikhwan
Detail Ukuran Sirwal Kantor Ikhwan

Jual Sirwal Kantor

Untuk penjualan sirwal kantoran ini kami melayani penjualan secara langsung produk stock baik eceran maupun grosiran. Dan juga kami melayani pemesanan celana sirwal nya dengan sistem pre order / pesan terlebih dahulu kemudian kami buatkan pesanan yang sesuai dengan keinginan anda.

Khusus untuk pemesanan celana sirwal dengan sistem pre order ini kami layani dengan menerapkan minimal order sebanyak 12 celana sirwal. 

Jadi bagi anda yang ingin jualan sirwal namun ingin bikin produknya yang berbeda dengan stock kami, anda dapat memesan sirwalnya dengan sistem pre order ini. Juga bagi anda yang ingin membuat sirwalnya untuk seragam atau selainnya, anda juga bisa memesan celana sirwal dengan sistem ini. 

Cara Order Sirwal

Mau order celana sirwal formal Rumah Belanja Muslim nya sekarang ?? Bisa ... yuuk segera cek stock sirwal RBM yang masih tersedia sekarang juga melalui SMS / WA di 0857-2083-3878 sekarang juga.

Admin | www.RumaBelanjaMuslim.Blogspot.Co.Id 

0 komentar: