Gamis Babydoll Busui Friendly

Mau pakai gamis babydoll busui friendly dengan model yang simpel dan syar'i ??? Yuuk sobain produk gamis babydoll edisi Kayyisa dari kain wolfis terbaru kami warna coklat kopi ini. Modelnya simpel, di jualnya lengkap gamis jilbab dan cadarnya, harganya murah, kainnya nyaman dipakai lembut dan dingin. 

Produk ini merupakan salah satu produk gamis dengan model yang berkesan lebih anggun. Di pakai di dalam rumah, ataupun di luar rumah, baju gamis babydoll ini nyaman. 

Di bagian dada gamis muslimahnya di sematkan resleting yang membuat produk ini nyaman dipakai bagi busui. Terkadang di luar seorang ibu membawa anak membutuhkan pakaian yang memudahkan bagi ia untuk menyusui anak nya, praktis dan tetap tertutup. Oleh karena itu, hampir di semua produk gamis syar'i di Rumah Belanja Muslim, di buat dengan model resleting atau kancing di bagian dada nya agar lebih busui friendly / bersahabat dengan ibu menyusui. 

Bagaimana tampilan produk gamis babydoll nya ??? Berikut kami tampilkan foto produk lengkap gamis jilbab dan cadarnya di bawah. 

Foto Set Gamis Babydoll Wolfis

Gamis Babydoll Lengkap Jilbab Cadar
Gamis Babydoll Lengkap Jilbab Cadar
Gamis Babydoll Busui Kayyisa Oblong Cokpi
Gamis Babydoll Busui Kayyisa Oblong Cokpi

Harga Jual Gamis Babydoll Busui

Kami men jual produk gamis babydoll wolfis ini per set gamis. Harga eceran per set gamisnya saat ini kami patok dengan harga yang murah saja yaitu 210k. Jika anda membeli produk ini dengan minimal order 3 set gamis, maka ada potongan harga sebesar 10k per set nya. Jadi beli 3 harganya jadi 200k aja.

dan jika anda ingin membeli produk ini dalam jumlah yang lebih banyak lagi, harganya bisa lebih murah lagi. Bahkan kami bisa menjual satu set gamis babydoll berkualitas dan nyaman dipakai ini dengan harga sampai 180k. 

selain menjual langsung produk yang Ready Stock. Saat ini kami jual menerima Pre Order Gamis Babydoll ini. Untuk Pre Order gamis ini kami patok per model per warnanya minimal order 12 set gamis. Harga nya bisa langsung di nego secara langsung dengan CS kami melalui Kontak di bawah. 

Cara Order Gamis Muslimah

Berminat melakukan order gamis muslimah model babydoll warna cokpi ini ??? Yuuk langsung aja cek info dan pemesanan nya melalui SMS / WA di 0857 2083 3878 sekarang juga. 


0 komentar: