Gamis Bahan Wolfis Murah, Nyaman Dipakai, Model Elegan

Gamis bahan wolfis merupakan salah satu produk gamis muslimah yang banyak di sukai oleh muslimah, khususnya muslimah yang biasa mengenakan gamis bercadar. Mungkin diantara alasan mengapa gamis bahan wolfis ini banyak di cari, pertama karena harga gamis yang tergolong murah, juga karakteristik kainnya yang dingin, lembut, nyaman dipakai, tampilannya berkualitas dengan warna yang tidak luntur.

Gamis bahan wolfis ini juga ketika dipakai kainnya jatuh, namun tidak lengket dan tidak mencetak tubuh. Sehingga selain nyaman dipakai, gamis kain wolfis ini juga lebih menutupi tubuh muslimah.

Memang ada beberapa macam jenis gamis bahan wolfis ini. Ada gamis wolfis dengan karakteristik kain yang lebih tebal dan kaku. Ada juga gamis bahan wolfis yang tebal dan lembut, juga gamis wolfis dengan kain yang tidak terlalu tebal, lembut dan dingin, nyaman dipakai. 

Produk gamis muslimah wolfis mana yang paling nyaman di pakai ? Jawabnya tentu kembali kepada selera dan kualitas produk yang anda minati. Jika ingin produk dengan kualitas yang tinggi, tentu harganya pun akan berbeda dan cenderung lebih tinggi. 

Jika ingin produk yang paling murah, tentu kualitasnya pun akan tergambarkan sesuai dengan harga gamis bahan wolfis nya. 

Lalu produk gamis wolfis yang seperti apa yang di jual di Rumah Belanja Muslim ? 

Produk gamis wolfis yang kami jual adalah produk gamis syar'i wolfis dengan kualitas pertengahan. Artinya, jika di bilang kualitas terbaik mungkin juga masih ada yang lebih baik dari segi merek. Sebut saja seperti kain wolfis caltri, yang jika di bandingkan mungkin wolfis caltri ini nampak lebih berkualitas. Namun tentu harganya pun akan berbeda dan lebih tinggi dari gamis wolfis yang ada di kami. 

Namun jika di bilang kualitas rendahan, tentu kami tidak menjual produk gamis muslimah wolfis dengan kualitas rendahan / asal. Karena kami menyadari memakai busana syar'i ini saja sudah cukup berat bagi sebagian muslimah. Jika di tambah dengan produk yang kurang nyaman dan kualitas abal - abal tentu tidak akan menjadi pilihan lagi.

Oleh karena itu, agar tetap bisa menjangkau muslimah yang ingin bercadar dari semua kalangan, maka kami buatlah produk gamis wolfis ini.

Jahitan gamis muslimah nya rapi, rapat dan insyaa Allah kuat. Artinya produk ini tidak di buat asal asalan karena tetap kami prioritaskan kualitas dan kenyamanan. Begitu juga dari segi material kain wolfisnya. Kami pilihkan kain wolfis yang berkualitas, ketika dipakai nyaman, adem dan lembut tentunya dengan harga yang terjangkau. 

JAdi jangan ragu lagi untuk menentukan pilihan gamis syar'i nya hanya di Rumah Belanja Muslim.

Seperti apa sih produk gamis bahan wolfis di Rumah Belanja Muslim ? Berikut di bawah ini kami tampilkan beberapa foto produk gamisnya dalam beberapa edisi.

Gamis Wolfis Model Terbaru

Tersedia stock gamis bahan wolfis model terbaru dengan empat pilihan warna menariknya. Ada gamis syar'i wolfis warna coklat vanhouten, hijau lumut tua, hijau botol, dan juga gamis warna ungu terong. Berikut di bawah ini kami cantumkan beberapa foto produk gamis bahan wolfis nya. 
Gamis Wolfis Terbaru Coklat Vanhouten
Gamis Wolfis Terbaru Coklat Vanhouten
Gamis Wolfis Terbaru Hijau Lumut Tua
Gamis Wolfis Terbaru Hijau Lumut Tua
Gamis Wolfis Terbaru Hijau Botol
Gamis Wolfis Terbaru Hijau Botol
Gamis Wolfis Terbaru Ungu Terong
Gamis Wolfis Terbaru Ungu Terong


Gamis Bahan Wolfis Edisi Ruqayyah

Diantara stock gamis syar'i bahan wolfis kami ada dari produk gamis edisi Ruqayyah. Gamis ini mirip seperti gamis kayyisa babydoll. Bedanya bagian dada gamisnya di buat nya dengan model rempel yang rapi, bukan kerut seperti babydoll. 

Begitu juga dari segi variasi warnanya, pada produk gamis Ruqayyah ini ada variasi lebih di banding gamis babydoll kayyisa. Perbedaan model ini bisa dibandingkan langsung antara keduanya dengan foto di bagian bawah. 

Sedangkan untuk pola gamisnya sama, mengambil pola semi umbrella. Ukuran ini insyaa Allah pas, nyaman dan tidak berat ketika dipakai. Di kenakan saat berkendara roda dua pun insyaa ALlah nyaman.
Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Biru Dongker
Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Biru Dongker
Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Hitam
Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Hitam

Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Coklat Bata
Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Coklat Bata

Gamis Bahan Wolfis Model Elegan Edisi Kayyisa Babydoll

Diantara stock gamis bahan wolfis terbaru kami yang terbaru kali ini, ada gamis wolfis syar'i edisi kayyisa gamis babydoll dengan tiga pilihan warna yang menarik. Ada gamis warna abu muda, biru tosca tua, dan juga gamis muslimah warna biru dongker. 

Untuk melihat langsung foto produk gamis muslimah wolfis yang kami maksut. Berikut kami cantumkan beberapa foto produk busana syar'i nya di bawah ini.

Gamis Wolfis Kayyisa Biru Tosca Tua
Gamis Wolfis Kayyisa Biru Tosca Tua
Gamis Wolfis Syar'i Babydoll Kayyisa Biru Tosca Tua
Gamis Wolfis Syar'i Babydoll Kayyisa Biru Tosca Tua
Gamis Wolfis Babydoll Kayyisa Abu Muda WOlfis
Gamis Wolfis Babydoll Kayyisa Abu Muda WOlfis
Gamis Muslimah Babydoll Kayyisa Abu Muda
Gamis Muslimah Babydoll Kayyisa Abu Muda
Gamis Wolfis Babydoll Kayyisa Birdong
Gamis Wolfis Babydoll Kayyisa Birdong
Gamis Wolfis Syar'i Kayyisa Biru Dongker
Gamis Wolfis Syar'i Kayyisa Biru Dongker

Cara Pesan 

Tertarik memiliki produk busana syar'i dari bahan kain wolfis yang nyaman dipakai, murah dengan model yang elegan ini ??? Yuuk order aja langsung produknya melaluii SMS / WA di 0857 2083 3878 sekarang ya.


0 komentar: