Jual Gamis Akhwat


Banyak aneka gamis untuk akhwat yang di jual saat ini. Dari model gamis akhwat yang sederhana sampai model gamis akhwat yang ramai pernak pernik dan hiasan. Tetapi tahukah wahai akhwat muslimah, bahwa memakai gamis atau pakaian bagi muslimah adalah bertujuan untuk menutupi aurat, menutupi perhiasan. Karena dalam hadits yang shahih di jelaskan bahwa akhwat atau wanita adalah aurat. Maka bila seorang akhwat keluar rumah setan terus memandanginya (untuk menghias-hiasinya dalam pandangan lelaki sehingga terjadilah fitnah).

Karena seorang akhwat ini adalah aurat, maka semestinya penjagaan terhadap diri seorang muslimah lebih ketat. Karena setan terus mngiringinya. Setan tidak akan pernah berhenti dan terus akan berusaha menyesatkan manusia dari jalan Allah subhanahu wa ta’ala. Maka untuk menghindari fitnah yang lebih besar sebaiknya seorang akhwat mengurangi kegiatannya di luar rumah dan di tempat-tempat yang di dalamnya terdapat percampur bauran antar lawan jenis. Kalaupun seorang akhwat ada keperluan keluar rumah, maka busana gamis yang di pakaipun harus syar’i menutup aurat dengan sempurna. Dan tidak menampakkan perhiasan atau di larang berhias.

Setelah mengetahui bahayanya seorang wanita atau akhwat di luar rumah. Maka semestinya saat keluar rumah pun seorang akhwat muslimah sebaiknya lebih syar’i dalam memakai gamis nya. Hal ini di dasari pada ketaatan kepada Allah atas perintah-Nya. Karena dengan seorang muslim taat dan dan bertaqwa kepada Allah dengan melaksanakan perintah dan menjauhi larangan-Nya maka seorang akhwat akan lebih aman terhindar dari fitnah dan tabarruj ala jahiliyah.

Berkenaan dengan gamis akhwat yang syar’i yang bisa di kenakan oleh seorang wanita muslimah, maka cukup banyak modelnya. Namun akan lebih baik jika gamis akhwat tersebut tidak memiliki banyak variasi dan hiasan. Dari segi warna juga sebaiknya tidak mengenakan gamis dengan warna – warna yang mencolok. Namun untuk warna tidak berpatok harus warna hitam saja untuk gamis akhwat syar’i. Warna lain pun di bolehkan, selama tidak mencolok dan mengundang fitnah. Namun untuk warna-warna gelap akan lebih baik untuk di pakai sebagai busana gamis akhwat yang syar’i.

Jika di tinjau dari harga gamis untuk akhwat. Maka dengan menggunakan gamis yang sederhana dan syar’i bagi akhwat, maka akan lebih murah harganya. Hal ini bisa kita bandingkan. Harga untuk busana gamis akhwat yang memiliki banyak variasi, motif dan aneka warna dengan gamis akhwat yang simpel sedikit variasi dan polos. Dari segi biaya pembuatan atau produksi, maka sudah dapat di perkirakan mana yang lebih murah ongkos produksinya. Gamis akhwat yang sederhana polos atau dengan sedikit pernak pernik dan hiasan akan lebih murah harganya, dengan kualitas yang sama. Maka dengan mengenakan gamis akhwat yang syar’i, model gamis yang sederhana atau polos dengan kualitas yang baik para muslimah akan mengeluarkan harga yang cukup murah untuk berbusana syar’i yang melindunginya dari fitnah di bandingkan gamis akhwat yang penuh variasi dan warna warni atau gaul.

Untuk mendapatkan aneka model gamis akhwat yang syar’i sederhana ataupun polos dengan harga yang relatif murah anda dapat membelinya di Rumah Belanja Muslim. Karena kami menjual aneka gamis untuk akhwat yang insyaa Allah syar’i dan harga yang murah tersebut. Produk gamis akhwat syar’i yang di jual di Rumah Belanja Muslim ada yang dalam bentuk ready stok dan ada juga yang pre order. Untuk produk – produk gamis akhwat yang redy stok, anda dapat langsung memesannya dan kami bisa langsung kirim barangnya. Namun untuk produk gamis akhwat yang Pre Order maka anda bisa order terlebih dahulu ke kita, kami cek stok di Suplyer, jika ada stoknya, anda dapat langsung transfer uang DP atau bisa juga lunas dan kami orderkan barangnya, setelah barang di tangan kami, baru anda melunasi biasa + ongkir (jika di awal DP) dan gamis akhwat syar’i nya kami kirim ke alamat anda. Berikut di bawah ini skema pemesanan gamis akhwat syar’i di Rumah Belanja Muslim.

Untuk melihat aneka model gamis akhwat syar’i murah yang di jual di Rumah Belanja Muslim, anda dapat langsung kunjungi link foto aneka model gamis syar’i kami dengan cara KLIK DiSINI. Model model gamis syar’i yang kami jual merupakan model polos dengan sedikit variasi rempel di bagian bawah. Kami menerima untuk pemesanan atau pembalian satuan maupun maupun grosir gamis akhwat syar’i ini. Untuk order grosir gamis akhwat syar’i kami akan berikan potongan harga spesial untuk anda. Anda akan mendapat harga yang lebih murah dari dari kami. Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi kami melalui kontak di bawah ini.

Kontak Hp. 08170414024 
Fanpage FB : Rumah Belanja Muslim 
Iklan artikel : www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com 

0 komentar: