Gamis Muslimah Wolfis Warna Dark Tosca

Gamis Muslimah Wolfis Warna Dark Tosca
Salah satu pilihan warna gelap untuk produk set gamis syar’i bagi muslimah adalah warna dark tosca. Warna ini mirip seperti warna biru dongker dan perbedaan keduanya adalah pada kecondongan warnanya, jika biru dongker kecondongan warnanya pada warna biru, jika dark tosca kecondongan warnanya pada warna tosca.

Gamis muslimah warna dark tosca ini sangat cocok dipakai sebagai busana luar yang dapat dipakai saat seorang muslimah akan melakukan aktifitas diluar rumah. Tentu karena set gamis ini adalah busana luar, maka di dalamnya yaitu sebelum memakai setelan gamis ini hendaknya seorang muslimah memakai pakaian lagi seperti daster atau celana longgar dengana atasan atau sejenisnya.

Jenis kain dari produk gamis muslimah dark tosca ini adalah kain wolfis dengan kriteria kain yang tidak terlalu tebal namun tidak tipis. Dengan sifat kain seperti ini, maka ketika set gamis ini dipakai lengkap oleh seorang muslimah tidak menimbulkan gerah yang berlebih dan juga tidak transparan. Hal ini juga didukung dengan sifat kain wolfis yang dingin, lembut, dan jatuh, sehingga produk gamis muslimah yang dihasilkan dari kain ini lebih nyaman dipakai.

Dari segi jenis kain wolfisnya, kain yang kami pergunakan untuk membuat gamis dark tosca ini adalah kain wolfis grade a. Kelebihan dari kain wolfis grade a ini adalah lebih lembut, jatuh dan dingin. Tapi walaupun kain wolfis untuk gamis muslimah ini memiliki sifat yang jatuh, hal ini berbeda dengan kain dari jenis kaos, spandek atau jersey. Jika kain kaos, spandek ataupun jersey ini jatuhnya dapat menimbulkan terbentuknya lekukan tubuh / berkesan lengket di badan, maka kain wolfis grade a ini berbeda, ketika gamisnya dipakai oleh seorang muslimah maka kain ini tidak membentuk lekukan tubuh / tidak mencetak tubuh.

Anda berminat memiliki set gamis muslimah yang syar’i dan nyaman dipakai warna dark tosca ini? Mari segera pesan produknya melalui kontak person kami berikut,

ü  08170414024 / 085720833878 (SMS / WA)
ü  Pin BB 5418AC03

Fanspage kami RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: