Gamis Syari Terbaru Kain Balotelli

Gamis  Syari Terbaru Hitam Kain Balotelli
Gamis  Syari Terbaru Hitam Kain Balotelli
Tersedia gamis syari terbaru dari kain balotelli model semi umbrella pada gamis akhwat edisi Ruqoyyah. salah satu stock warna gamis syari terbaru kali ini ada diantara warna hitam. Produk gamis syari terbaru ini kami jual per set yang terdiri dari gamis muslimah, jilbab dan cadar bandana.

Ingin melihat deskripsi lebih lengap mengenai produk gamis syari terbaru dari kain balotelli warna hitam ini? Berikut di bawah ini kami cantumkan beberapa point deskripsi gamis syari terbarunya. 
Gamis Syari Balotelli Hitam
Gamis Syari Balotelli Hitam
Model Jilbab Cadar Balotelli Hitam
Model Jilbab Cadar Balotelli Hitam

Deskripsi Produk

~ Material kain produk gamis syari terbaru hitam ini adalah kain balotelli 
~ Kainnya cukup tebal, dingin, ringan, nyaman dipakai 
~ Tampilan kainnya sedikit nampak ada mengkilat dengan serat semi garis kecil 
~ Gamis muslimahnya bermodel semi umbrella dengan lebar bagian bawah sekitar 1 m an 
~ Model gamis berkerah yang nampak lebih anggun 
~ Bagian bawah dada ada rempel yang rapi 
~ Resleting gamis di bagian belakang atas 
~ Jilbabnya jilbab instan non pad panjang sepaha 
~ Bagian muka jilbabnya di berikan lima jajar jahitan yang rapi menyerupai pad 
~ Bagian bawah jilbabnya polos dengan di neci 
~ Cadar nya cadar bandana dengan model tali yang lebih rapi 
~ Standar jahitan produk ini rapat, rapi dan kuat 

Jual Gamis Syari Terbaru

Seperti telah sekilas kami sebutkan diatas, bahwasannya produk gamis syari terbaru ini kami jual lengkap satu set dengan jilbab cadar nya. Model gamis jilbab cadar produk ini telah di sebutkan dalam beberapa point deskripsi gamis syari terbaru diatas. 

Kami men jual gamis syari terbaru ini baik eceran maupun grosir. Harga jual gamis syari terbaru untuk eceran saat ini kami patok dengan harga cukup sebesar Rp. 210.000 saja per setnya. Dan harga ini dapat berubah sewaktu-waktu. 

Sedangkan untuk harga grosir gamis syari terbaru nya bisa anda dapatkan dengan minimal melakukan pembelian produknya sebanyak 3 set gamis. Ada potongan harga untuk pembelian grosir gamis syari terbaru ini. 

Cara Pesan Gamis Syari Terbaru

Apakah anda tertarik memiliki produk gamis syari terbaru dari kain balotelli warna hitam ini? Jika ya, mari segera pesan produknya sekarang juga melalui SMS / WA di 085720833878 sekrang juga. 

Kami membuat produk gamis syari terbaru ini dengan beberapa standar ukuran. Ukuran terkecil produk gamis syari terbaru ini adalah ukuran S, kemudian M, L, XL sampai yang paling besarnya size XXL. 

Stock masing-masing ukuran gamis syari terbaru ini dapa berubah sewaktu-waktu. Khusnya untuk gamis syari ukuran S, M, dan L. Biasanya lebih cepat habis dibandingkan ukuran lainnya. 

Oleh karenanya, jika anda berminat memiliki produk gamis syari terbaru ini, jangan di tunda-tunda lagi. Sebelum stock gamisnya kehabisan, mari pesan sekarang juga produknya. 

Admin 

0 komentar: