Hijab Cadar Untuk Muslimah

Lagi cari hijab cadar untuk muslimah yang nyaman dipakai, model simpel, syar'i menutupi aurat dan harga yang murah ??? Yuuk cobain produk hijab cadar muslimah nya di Rumah Belanja Muslim. 

Saat ini tersedia stock produk hijab syar'i dalam bentuk produk gamis akhwat lengkap dengan jilbab dan cadar yang di buat dengan beberapa edisi model gamis. Ada hijab syar'i edisi Gamis Kayyisa, Ruqoyyah, dan juga edisi Terbaru yang belum memiliki nama. 

Untuk lebih jelasnya, berikut di bawah ini kami cantumkan beberapa foto produk hijab syar'i lengkap dengan gamis muslimah nya dari beberapa edisi model di Rumah Belanja Muslim.

Hijab Cadar Syar'i Terbaru

Diantara stock hijab cadar syar'i terbaru yang belum memiliki nama edisi tersedia stocknya warna hijau lumut tua, hijau botol, coklat vanhouten dan ungu terong. Berikut di bawah ini beberapa foto model hijab syar'i terbaru kami dari kain wolfis nya. 
Hijab Syar'i Wolfis Hijau Lumut Tua
Hijab Syar'i Wolfis Hijau Lumut Tua
Hijab Syar'i Wolfis Hijau Botol
Hijab Syar'i Wolfis Hijau Botol
Hijab Syar'i Wolfis Coklat Vanhouten
Hijab Syar'i Wolfis Coklat Vanhouten
Hijab Syar'i Wolfis Ungu Terong
Hijab Syar'i Wolfis Ungu Terong
Deskripsi Singkat

Hijab cadar terbaru diatas seperti yang tercantum pada nama produknya, di buat dari kain wolfis grade a. Diantara karakteristik kain wolfis pada hijab muslimah ini yaitu kainnya yang adem dan lembut ketika dipakai. Warnanya juga tidak mudah luntur, tidak mudah pudar dan tidak kusam. 

Kain wolfis pada produk hijab syar'i terbaru ini karakteristiknya tidak terlalu tebal, yang ketika dipakai sudah tidak transparan. Kain wolfis ini jatuh namun tidak mencetak tubuh. Nyaman dipakai di berbagai suasana dan kodisi cuaca. 

Model gamisnya simpel mengambil pola semi umbrella. Jilbabnya jilbab instan rapi, polos panjang sepaha. Sedangkan untuk cadar nya adalah cadar bandana rapi nyaman dipakai. 

Hijab Cadar Edisi Kayyisa

Gamis Babydoll Wolfis Kayyisa Birdong
Gamis Babydoll Wolfis Kayyisa Birdong
Gamis Babydoll Wolfis Kayyisa Abu Muda
Gamis Babydoll Wolfis Kayyisa Abu Muda
Gamis Babydoll Wolfis Kayyisa Bori Tosca Tua
Gamis Babydoll Wolfis Kayyisa Bori Tosca Tua

Deskripsi Singkat


Produk ini di buat dari material kain wolfis yang nyaman dipakai. Kainnya dingin dan lembut, tidak terlalu tebal yang ketika dipakai sudah tidak transaparan. kain wolfis pada hijab syar'i ini tidak berat, jatuh dan tidak mencetak tubuh. 

Model gamis muslimah nya di buat dengan model babydoll yang berkesan lebih anggun. Pola nya mengikuti pola semi umbrella yang lebar di bagian bawah, sehingga lebih leluasa dan nyaman beraktifitas. Bagian leher juga di bikin dengan model oblong tanpa kerah yang membuat gamis ini lebih nyaman dan tidak mudah menimbulkan panas. 

Ukuran gamis muslimah nya kami buat mulai dari size S, M, L XL sampai XXL. Sedangkan untuk ukuran jilbab dan cadarnya kami buat dengan ukuran all size. 

Model jilbab pada produk hijab cadar terbaru ini kami buat dengan model jilbab instan polos non pet panjang sepaha. Dan cadarnya di buat dengan model cadar bandana yang rapi nyaman dipakai. 

Harga Hijab Syar'i Bercadar 

Untuk harga julan hijab muslimah lengkap dengan cadarnya ini kami patok dengan harga ecerannya saat ini 210k saja. Pebelian produk gamis akhwat minimal 3 set ada potongan harga menjadi 200k per set nya. 

Dan jika anda membeli produk hijab syar'i bercadar ini lebih banyak lagi, seperti kodian, maka harga nya akan lebih murah lagi. Untuk mendapatkan harga murah kodian ini, anda dapat langsung melakukan nego melalui CP kami di bawah. 

Order Hijab Muslimah

Sebelum kehabisan stocknya, yuuk order segera hijab syar'i bercadar untuk muslimah nya sekarang juga. Untuk info update stock terbarunya bisa langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di 0857 2083 3878 ya.

Admin | www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Co.Id

0 komentar: