Jilbab Panjang Kaos Hijau Lumut


Banyak model jilbab panjang saat ini yang di jual di pasaran. Namun kebanyakan model jilbab tersebut masih kurang memperhatikan syarat jilbab yang syar’i. Terkadang ada jilbab yang ukurannya sudah cukup panjang, namun dari segi warna mencolok dengan aneka hiasan yang memperindah dan mempercantik model jilbabnya. Yang akhirnya, model jilbab panjang tersebut di takutkan termasuk dalam kategori berhias yang di larang oleh syariat. atau masuk dalam kategori Tabarruj

Namun saat ini banyak juga pedagang muslim yang jual jilbab panjang yang tidak terlalu mencolok dalam hal warna dan variasi. Karena memang hal ini akan lebih mendekati syarat jilbab syar’i yang dapat di kenakan oleh muslimah. Salah satu pedagang jilbab yang juga jual jilbab panjang ini adalah Rumah Belanja Muslim. Walaupun memang di akui belum memenuhi syarat yang benar-benar jilbab panjang syar’i, namun jilbab-jilbab yang kami jual, misalnya jilbab kaos ini dapat di pakai untuk kegiatan di rumah sehari-hari. Jadi bisa di jadikan jilbab rumahan.

Di Rumah Belanja Muslim terdapat beberapa model jilbab panjang. Diantaranya adalah jilbab panjang kaos. Jilbab panjang kaos ini ada dua macam, yaitu bahan kaos PE dan bahan kaos Rayon solid dan Rayon misty. Ada juga bahan yang mirip kaos seperti spandek sutra dan hyget super. Diantara bahan-bahan jilbab panjang kaos ini hampir kesemuanya tidak panas di pakai. Berdasarkan survey dari pelanggan kami, di dapat bahwa jilbab panjang kaosdengan bahan rayon baik misty maupun solid dan spandek sutra adalah bahan yang paling dingin di pakai. Namun dari segi syarat jilbab syar’i, maka jilbab bahan PE super adalah jilbab panjang kaos yang lebih syar’i di banding yang lain. Hal ini dikerenakan bahan kaos jilbab ini lebih tebal di banding yang lain. Maka untuk membelinya, dapat di pilih berdasarkan kebutuhan kapan dan dimana akan memakai jilbab panjang kaos ini.

Kami jual jilbab panjang ini bisa dalam skala satuan maupun grosir. Pemesanan juga kami terima dengan cara pre order. Untuk penjualan pre order secara grosir jilbab panjang ini, kami akan berikan potongan harga msing-masing jilbabnya. Minimal pembelian grosir jilbab ini adalah satu lusin (12 pcs). Untuk pembelian grosir jilbab panjang ini kami akan memberikan potongan masing-masing jilbab sebesar Rp. 5000. Jadi jika memesan grosir jilbab panjang ini sebanyak 12 pcs atau satu lusin, maka anda akan menghemat uang sebanyak Rp. 60.000. Jadi harganya akan lebih murah Rp.60.000 jika di banding pembelian jilbab dalam skala satuan. Maka mari bermitra dengan kami dengan memesan grosir jilbab panjang ini.

Berikut di bawah ini kami tampilkan salah satu jilbab panjang kaos dengan bahan kaos rayon misty. Harga dan deskripsi tercantum di bawah. Untuk melihat koleksi model jilbab panjang di Rumah Belanja Muslim yang lain bisa di cek DI SINI atau silahkan pilih di menu yang tersedia diatas berdasarkan pengelompokan ketegori yang ada.
Jilbab Panjang Kaos Hijau Lumut
Harga per size :
* M dan L Rp. 50.000,-
* XL Rp. 55.000,-
Deskripsi :
* Bahan kaos rayon misti warna hijau lumut,
* Model rempel bagian bawah,
* Sifat bahan, dingin di badan dan nyaman di pakai,
* Size M, L, dan XL
* Sangat cocok untuk jilbab rumahan,
* Jahitan rapi,
* Topi jilbab tipis, rapi, dan tidak mudah berubah (pas di kepala),
* Pemesanan bisa langsung (jika stok ada), atau Pre Order (PO),
* Pemesanan PO bisa di tambah cadar (harga + 8000),
* Pembelian minimal 1 lusin ada potongan harga / jilbab.

Pemesanan hubungi no. 08170414024 (akhwat), 085720833878 (ikhwan)
Jangan lupa, mari like fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Artikel : www.rumahbelanjamuslim.blogspot.com 

Untuk melengkapi busana muslim yang syar'i bagi wanita muslimah, DI SINI di jual setelan gamis untuk wanita muslimah yang syar'i

0 komentar: