Jilbab Rumahan Untuk Muslimah


model jilban syar'i rumahan
model jilban syar'i rumahan
Pilihan jilbab untuk dikenakan seorang muslimah saat ini cukup banyak. Dari model yang simpel sampai yang full variasi dan pernak pernik, dari kain yang tebal, sedang sampai yang tipis lebih transparan, dan dari model jilbab yang panjang-panjang sampai model jilbab yang mini dan pendek hanya membungkus kepala.

Dari berbagai macam jenis dan model jilbab ini, hendaknya seorang muslimah dapat memilah dan memilih, jilbab jenis apa dan model apa yang pantas dan layak digunakan untuk keluar rumah dan mana yang lebih cocok untuk digunakan sebagai jilbab rumhan.

Jika seorang wanita muslimah ada kebutuhan untuk berkegiatan di luar rumah, maka hendaknya jenis dan model jilbab yang dipergunakannya adalah jenis yang lebih tebal, panjang, tidak ada hiasan, juga tidak mencolok pandangan dan memenuhi syarat syar’i dalam berbusana muslimah.

Disaat seorang wanita muslimah berkegiatan sehari-hari di rumah atau sekitaran rumah, tentunya hal ini tidak akan terlepas dari terlihatnya seorang muslimah dari pandangan laki-laki non mahromnya. Maka untuk itu, hendaknya iapun tetap menjaga auratnya dengan selalu berbusana syar’i lengkap dengan jilbab yang panjang saat berkegiatan di rumah.

Namun terkadang saat berkegiatan di rumah atau sekitaran rumah ini seorang muslimah ingin busana dan jilbab yang dikenakannya yang lebih nyaman dan lebih dingin dengan tetap tidak terlalu mengurangi syarat syar’i dalam berjilbab. Mengingat mungkin keadaan suhu yang agak panas, gerah karena berkegiatan dirumah, dan lain sebagainya.

Maka jilbab syar’i, jilbab panjang dari bahan spandek sutra yang kami jual secara eceran dan grosir ini dapat menjadi pilihan model jilbab rumahan yang nyaman bagi anda wanita muslimah. Jilbab model ini ini sangat cocok digunakan sebagai jilbab syar'i rumahan karena bahan kain spandek sutranya yang dingin, lentur dan jatuh sehingga dapat memberikan kenyamaan saat berkegiatan mengurus rumah suami.

Jilbab panjang spandek sutra ini juga sudah lengkap dengan cadar dari bahan yang sama yang semakin bisa memberikan kenyamanan saat berkegiatan di rumah bagi muslimah yang sudah terbiasa mengenakan cadar sehari-harinya.

Dan ketebalan kain jilbab syar’i ini ini juga insya Allah sudah ketebalan maksimal yang kami ketahui dari jenis spandek sutra. Sehingga selain dingin lentur dan halus, jilbab syar’i rumahan spandek sutra ini juga tidak transparan dan lebih aman dan nyaman dikenakan muslimah.

Mengingat kain spandek sutra yang banyak di gunakan untuk membuat berbagai macam jilbab ini memiliki jenis dan ketebalan yang beragam. Dan kebanyakan jika kita lihat di pasaran adalah kain spandek sutra dari jenis yang tipis dan transparan biasanya. Masih relative jarang yang menggunakan kain spandek sutra dengan kualitas yang lebih tebal untuk jilbab panjangnya.

Oleh karena itu, mungkin terkadang kita ketemukan di pasaran ada jilbab dari bahan spandek sutra dengan harga yang cukup murah. Ada harga yang terlihat lebih mahal juga. Padahal bahan kainnya sama-sama dari jenis spandek sutra. Hal ini biasanya dipengaruhi oleh kualitas jenis kain spandek sutranya dalam membuat jilbabnya. Terkadang menggunakan kain dengan kualitas lebih tipis atau mudah menimbulkan bekas ketika tergores itu bisa lebih murah harga jilbabnya. Namun jika menginginkan kain yang berkualitas dan tebal tidak transparan, maka harganya juga lebih tinggi. Maka benar kata orang itu, harga mencerminkan kualitas jilbab.

Khususnya untuk model jilbab yang panjang. Jika jilbab yang memiliki ukuran panjang dan modelnya jumbo serta lebar, ketika menggunakan bahan kain spandek sutra yang tipis maka ia akan sangat transparan ketika dipakai. Maka untuk jilbab – jilbab yang bermodel jumbo dan panjang yang kami jual ini, kami pilihkan dari bahan kain yang tebal agar tidak transparan ketika dikenakan oleh wanita muslimah dan lebih syar’i.

Untuk anda yang berminat membeli jilbab syar’i dengan panjang menutup tangan dari bahan spandek sutra ini, anda dapat menghubungi kami melalui kontak berikut,
* SMS / Telp / WA 08170414024
* SMS / Telp 085720833878
* Pin BB 7CC88450 

Jangan lupa like fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Add juga akun FB kami di RUMAH BELANJA WHYLUTH 

0 komentar: