Jubah Pria Model Garis

model jubah ikhwan garis
model jubah ikhwan garis
Setelah beberapa waktu stok jubah untuk pria kosong, kini mendekati ramadhan kami stok kembali aneka model jubah ikhwan. Namun stok untuk model-model yang tercantum pada foto-foto produk khusus untuk jubah dan koko Pakistan kali ini terbatas. Untuk anda yang berminat memesan dengan jumlah banyak, dapat memesan dengan cara pre order.

Jubah ikhwan atau jubah untuk pria ini terbuat dari bahan katun yang lembut dan dingin. Sehingga dengan kondisi pria yang mudah berkeringan, mudah merasa panas / gerah dan kegiatan yang lebih dibandingkan wanita, maka jubah pria ini adalah pilihan yang cocok dan nyaman untuk digunakan dalam beraktifitas, baik di masjid, di halaqoh-halaqoh ilmu, atau kegiatan yang lainnya.

Model dari jubah ikhwan kali ini adalah model jubah dengan motif garis tanpa bordir. Di bagian leher jubah ikhwan ini ada yang bermodel dengan kerah dan tanpa kerah. Untuk model jubah yang lebih santai bisa memakai jubah tanpa kerah, dan untuk yang lebih rapi bisa dengan jubah berkerah.

Model jubah ini tentunya panjang sampai rata-rata diatas mata kaki. Maka dengan seorang pria mengenakan jubah ini untuk berkegiatan sehari-hari atau minimal memakainya disaat melaksanakan sholat, menghadiri kajian, atau lainnya akan lebih syar’i dan menutup aurat seorang pria.

Untuk melihat beberapa produk jubah ikhwan di Rumah Belanja Muslim bisa di cek menu jubah ikhwan ini. Atau ingin yang lebih pendek dari model jubah, maka bisa cek produk koko Pakistan delink koko Pakistan ini. Insya Allah produk yang kami jual baik jubah ikhwan maupun koko Pakistan adalah produk yang nyaman dipakai.

Untuk info dan pemesanan jubah untuk pria ini, bisa hubungi kami melalui,
* SMS / Telp / WA 08170414024
* SMS / Telp 085720833878
* Pin BB 7CC88450 

Jangan lupa like fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Add juga akun FB kami di RUMAH BELANJA WHYLUTH 

0 komentar: