Koko Pakistan Selutut Plus Celana

Baju koko pakistan merupakan salah satu baju muslim untuk pria yang memiliki panjang baju sampai lutut atau lebih. Baju koko ini banyak dipakai kaum pria untuk dikenakan saat melaksanakan shalat berjamaah di masjid dengan pasangan sirwal ataupun sarung. Baju koko Pakistan ini sangat cocok dikenakan saat beribadah khususnya sholat karena memiliki model yang panjang.

Kami menjual koko pakistan ini lengkap satu set dengan celananya dengan warna, dan kain yang sama. Semua model koko Pakistan yang saat ini kami jual berbahan kain katun yang dingin. Yang membedakan antara satu model dengan model lainnya adalah jenis kehalusan dan corak dan bordir baju koko pakistannya.

Setelan celana pada koko pakistan yang kami jual ini selain dapat dikenakan sebagian pakaian luar, juga bisa dikenakan sebagai pakaian dalam sebagai pelapis sarung saat melaksanakan Ibadan shalat. Karena celananya juga terbuat dari bahan kain katun yang dingin, maka walaupun dilapisi dengan sarung tetap nyaman dalam beribadah.

Maka set koko pakistan ini sangat layak untuk anda miliki sebagai penunjang Ibadan yang nyaman dan lebih syar’i karena memiliki ukuran yang lebih panjang daripada baju koko biasa. Juga karena modelnya sudah familiar di masyarakat kita, set koko Pakistan ini cocok dikenakan untuk kegiatan sehari-hari.

Untuk info dan pemesanan produk baju muslim pria ini, anda bisa langsung menghubungi kami melalui,

* WA / LINE / SMS / Telp di 08170414024
* Pin BB 7CC88450

Mari like juga fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FACEBOOK kami di RUMAH BELANJA Whyluth 

0 komentar: