Rumah Belanja Muslim Buka Kembali



Rumah Belanja Muslim Buka Kembali
Bismillahirrahmanirrohim..
Setelah beberapa hari yang lalu Rumah Belanja Muslim libur / tutup, hari ini alhamdulillah kami sudah dapat membuka kembali pelayanan toko online / katalaog online kami, baik untuk order langsung barang ready stok dari produk jilbab syar’i, set gamis syar’i, cadar tali, bandana, purdah, baju koko pakistan, set koko pakistan, dan jubah pria, ataupun layanan pre order untuk produk – produk tertentu.

Layanan Rumah Belanja Muslim dalam jual beli langsung ataupun pre order adalah layanan khusus untuk produk-produk busana muslim dan muslimah yang syar’i, dimana dalam model dan jenisnya tidak mengandun larangan / pelanggaran terhadap syariat Islam. Baik itu berupa model yang mini, ataupun megandung gambar-gambar yang dilarang seperti gambar salib ataupun gambar makhluk hidup yang utuh.

Seperti yang sekilas kami singung diatas, pelayanan kami ada dua macam baik layanan panualan langsung maupun pre order busana muslim. Untuk layanan penjualan langsung kami layani dengan produk yang saat transaksi ready stock, sedangkan untuk layanan pre order kami layani dengan menampuk order dari beberapa pelanggan dengan model, tipe dan deskripsi yang jelas dari pesanan, kemudian kami buatkan barangnya dan setelah jadi pelanggan melakukan pelunasan plus ongkos kirim kemudian barang kami kirim ke alamat pelanggan.

Selain menjual produk-produk busana muslim dan muslimah yang syar’i ini via online, kami juga menjual busana muslim dan muslimah secara langsung / COD. Jika alamat pelanggan masih dalam kawasan kota Cianjur, maka kami daat langsung mengirimkan barang ke alamat yang bersangkuan, sedagkan jika ada diluar kota cianjur, tapi masih terjangkau untuk COD maka kami juga melayani COD di tempat yang ditentukan, atau bisa juga langsung datang ke alamat kami.

Semua layanan baik dari pengiriman, dan pembayanan kami upayakan dengan jalan yang kami anggap paling aman. Dari segi packing maupun dari segi jenis kurir pengirimannya, kami rekomendasikan yang kami anggap terpercaya. Namun jika pelanggan ingin menggunakan jasa pelayanan yang lain selain yang kami rekomendasikan, maka kami juga melayaninya selama masih terjangkau.

Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan produk busana muslim dan muslimah syar’i di Rumah Belanja Muslim, anda dapat menghubungi kami melalui kontak berkut,

* PIN BB 7CC88450
* WA / SMS / Telp 08170414024

Like juga fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FACEBOOK kami di RUMAH BELANJA Whyluth


0 komentar: